Bupati Mura Lantik 76 ASN di pemerintah Mura

Bupati Mura Lantik 4 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

MUSI RAWAS – Sebanyak 76 pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Mura), dilantik dan diambil sumpah janji jabatannya oleh Bupati Mura, Hj Ratna Machmud, Kamis (25/11/2021) di Auditorium Setda Mura.

Adapun, 76 pejabat tersebut terdiri dari, empat pejabat pimpinan tinggi pratama, 15 pejabat administrator dan 57 pejabat pengawas.

Bupati Mura, Hj Ratna Machmud mengucapkan selamat dan sukses kepada 76 pejabat di Lingkungan Pemkab Mura yang hari ini dilantik. Menurut Bupati, pelantikan dilakukan untuk memenuhi formasi jabatan di setiap OPD.

“Pelantikan ini bagian dari kebutuhan organisasi dalam rangka meningkatkan profesionalisme. Dimaksudkan untuk memperlancar tugas-tugas pemerintah dan pelayanan publik,” kata Bupati.

Bupati menambahkan, bahwa pelantikan ini berdasarkan kemampuan dan perilaku dan diukur dan dikembangkan secara spesifik. Bupati juga menyakini, dengan pengalaman yang dimiliki, tantangan yang ada bisa terselesaikan dengan baik.

Bupati juga meminta, agar ASN di Pemkab Mura ini untuk menjadi birokrat yang melayani dan mengabdi sepenuh hati. Buktikan ke masyarakat intregritas ASN semakin berkualitas untuk mewujudkan Mura Mantab.

“Kepada pejabat yang dilantik, saya harap bisa mendukung visi dan misi Mura Mantab. Saya ingatkan, kerja lah profesional, layani masyarakat sesuai tupoksi kita,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM Mura), David Pulung melalui Kabid Pengangkatan dan Pemberhentian, Wiwik Widianingsih mengatakan, untuk total pejabat yang dilantik sebanyak 76 pejabat.

“Dari total itu, khusus untuk pejabat dilingkup Inspektorat dan Kesbangpol Mura, dilakukan pengukuhan ulang, karena ada nomenklatur atau Perbupnya yang berubah,” pungkanya. (Yaser)

Redaksi : Pagucinews.com

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Waka II DPRD BU, Melepas 183 Kepala Desa Ikut Pelatihan

PAGUCINEWS.COM = Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD)Herliyanto,S.Ip bersama ...