Home / Bengkulu Utara

Senin, 8 November 2021 - 11:26 WIB

Ketua DPRD BU Hadiri Peresmian PT. Bumi Anugerah Sawit

 BENGKULU UTARA –  Ir. H. Mian Didampingi Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Sonti Bakara, SH dan stakeholder terkait meresmikan pabrik kelapa sawit PT. Bumi Anugerah Sawit (BAS) di Desa Bukit Makmur, Kec. Pinang Raya. (8/11).

Dalam kesempatan itu, Bupati mengatakan keberadaan PT. Bumi Anugerah Sawit akan memberikan dampak yang positif bagi daerah dan khususnya masyarakat sekitar karena akan memberikan lapangan pekerjaan yang berimbas pada peningkatan ekonomi masyarakat.

“Sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya para petani. Dengan beroperasinya pabrik ini diharapkan semakin mempermudah masyarakat khususnya para petani sawit untuk memasarkan hasil perkebunannya.” ungkapnya.

Lebih lanjut, Bupati meminta PT. Anugerah Sawit dapat menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan masyarakat lokal, baik petani maupun tenaga kerja lokal dalam kebutuhan sumber daya manusia nya.

Sementara Direktur Operasional PT. Anugerah Sawit, Medi Saputra Saragih mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara dan masyarakat atas dukungannya sehingga pabrik kelapa sawit dapat beroperasi.

” Terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh Pemkab Bengkulu Utara, sehingga PT. Bumi Anugerah Sawit dapat diresmikan langsung oleh Bapak Bupati” terangnnya. (ADV)

Spread the love

Share :

Baca Juga

Bengkulu Utara

Mencuri Sepeda Motor Direktur RSUD, NA Diamankan Polisi

Bengkulu Utara

Operasi Patuh Nala 2021 Dimulai, Mayarakat Tingkatkan Kedisiplinan

Bengkulu Utara

Sekda Sambut PJS Bupati Bengkulu Utara, di Balai Daerah

Bengkulu Utara

Unjuk Rasa Tenaga Honorer, Komisi I Panggil BKPSDM

Bengkulu Utara

Sampah Menumpuk di Gorong Gorong,  Petugas DLH Bersihkan

Bengkulu Utara

Pemerintah BU, Menyalurkan  Batuan Kemausian Bencana Gunung Semeru

Bengkulu Utara

Upaya Nyata Polres Bengkulu Utara Dukung Ketahanan Pangan di Era New Normal

Bengkulu Utara

Pleno KPU Tetapkan Mian – Arie Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Bengkulu Utara