Kurang  12 Jam Terduga Pelaku Pencurian di Alfamart, Berhasil di Bekuk Reskrim Lebong

LEBONG – Pelaku dugaan Tindak Pidana Pencurian dengan Kekerasan di sebua Alfamart Lebong, kurang dari 12 jam terungkap oleh Unit Pidum yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim IPTU Didik Mujiyanto,S.H.,M.H.

Kapolres Lebong AKBP Ichsan Nur, S.IK melalui Kasat Reskrim Iptu Didik Mujiyanto, SH.MH menjelaskan berdasarkan laporan polisi Pada hari Rabu Pukul 22.30 Wib telah menerima Laporan tentang Dugaan tindak pidana Pencurian dengan kekerasan di sebuah Alfamart.Kamis (21/10/2021)

Setelah mendapat laporan  Unit Pidum reskrim polres lebong Polda Bengkulu lansung ke TKP dan  melakukan penyelidikan, terduga yang melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan  sebagaimana dimaksud dalam Pasal 365 KUHPidana pihaknya lansung mengadakan pengejaran .

Lebih kurang 12 jam terduga yang melakukan Pencurian dengan kekerasan berhasil di amankan,terduga pelaku diamankan di antara, AS(22), R F (17) CL (19) ketiga terduga pelaku dari Kecamatan Lebong sakti,Kabupaten lebong,”ujar Kasat Reskrim Didik.

“Ya kurang dari 12 jam Unit Pidum Reskrim Lebong  berhasil mengamankan 3 orang terduga pelaku, saat ini terduga pelaku dan barang bukti(BB) sudah di amankan di polres lebong “ ujar Kasat Reskrim Didik Mujiyanto.

Lanjut Didik akibat Tindak Pidana Pencurian dengan Kekerasan,  Alfamart Lebong, kerugian mencapai Rp: 65 juta rupiah.(**)

Redaksi : Pagucinews.com

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara  Kembali Raih WTP  ke – 5 Kalinya

PAGUCINEWS.COM = Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI kembali memberikan opini Wajar Tanpa ...