Home / Daerah / Bengkulu Utara / Kapolda Bengkulu Kunjungi Bengkulu Utara, Bahas Perkembangan Covid-19

Kapolda Bengkulu Kunjungi Bengkulu Utara, Bahas Perkembangan Covid-19

BENGKULU UTARA – Dengan Protap prokes Kesehatan covid-19 yang ketat Kapolres Bengkulu Utara menerima kunjungan Kapolda Bengkulu.

Kunjunan Kapolda Bengkulu Irjen pol Drs Guntur Setyanto MSi di sambut oleh kapolres, Bupati Bengkulu Utara, ketua DPRD dan dihadiri, Forkopimda Bengkulu Utara.

Irjen pol Drs Guntur Setyanto MSi kunjunganya di kabupaten bengkulu utara dalam rangka Koordinasi (Rakor) Analisa dan evaluasi (Anev) perkembangan Covid-19 di Kabupaten Bengkulu Utara.Rabu13 oktober 2021 di Gedung Amarta Polres Bengkulu Utara.

Kapolda Bengkulu Irjen pol Drs Guntur Setyanto MSi mengapresiasi kepada Pemerintah Daerah Bengkulu Utara, Polri dan TNI, bergandengan tangan dalam melakukan berbagai inovasi dan edukasi kepada masyarakat dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19

“Ya aprisiasi dengan adanya kebersaman TNI- Polri dengan berbagai pihak dalam percepatan vaksinasi di kabupaten bengkulu utara,”ucap Kapolda.

Bupati Ir H Mian menjelaskan, Status PPKM di Kabupaten Bengkulu Utara saat ini mengalami penurunan. Bengkulu Utara  masuk deretan wilayah level 2 covid19,” ujarnya.

“Ya sinergi, pemerintah, TNI, dan Polri serta semua Satgas dalam menangangi Covid-19 di Kabupaten Bengkulu alahamdulilla kita di level 2,” kata Mian.

Selain itu Bupati, menyampaikan program gebyar vaksinasi secara serentak dengan target sebanyak 30.000 dosis maka setiap kecamatan di target 1.000 Dosis di Koordinir masing- masing pihak untuk mendorong masyarakat dapat melakukan suntik vaksin.(**)

Redaksi : Pagucinews.com

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Wabup Arie, Ikuti Rapat Evaluasi TNI Manunggal Membangun Desa

BENGKULU UTARA -Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE, M.Ap menghadiri ...