Home / Daerah / Bengkulu Utara / Ketua Pokja Bunda PAUD Bengkulu Utara di Kukuhkan Bupati Mian

Ketua Pokja Bunda PAUD Bengkulu Utara di Kukuhkan Bupati Mian

BENGKULU UTARA – Bupati Bengkulu Utara Ir.H Mian,  melantik Kelompok Kerja (POKJA) Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Kabupaten Bengkulu Utara di Balai Daerah Senin (11/10/2021.

Bupati Ir.H Mian, berpesan kepada ketua seluruh anggota kelompok kerja bunda PAUD agar segera menyiapkan program kerja dengan baik dan terencana dengan matang.

“Ya  juga memberikan motivasi serta dorongan kepada segenap pengurus bunda PAUD yang baru saja dilantik.

Pentingnya PAUD Pemerintah terus menerus mendorong kesadaran dan partisipasi seluruh masyarakat untuk menghadirkan layanan PAUD berkualitas yang membutuhkan hubungan semua pihak dan peran bunda PAUD.

“Ya dalam tingkat kabupaten sampai tingkat kecamatan hingga desa sebagai penggerak ,memberikan motivasi kepada bunda PAUD dalam merumuskan program terbaik agar setiap gerak dan langkah bunda PAUD di Kabupaten Bengkulu Utara .

Sementara itu, Hj. Eko Kurnia Ningsih Mian  Ketua Pokja yang baru dilantik mengatakan bahwa Kelompok Kerja (POKJA) Bunda PAUD Kabupaten Bengkulu Utara adalah kelompok kerja yang dibentuk oleh bunda PAUD Kabupaten, dengan  tujuan untuk meningkatkan mutu layanan atas  PAUD  yang lebih berkualitas.

“Ya salah satu pembinaan anak PAUD mengajarkan anak bersosialisasi kepada masyarakat sekitar, karena dengan bersosialisasi anak lebih mudah untuk mengembangkan karakternya maka dari itu kita harus mengajarkan cara bersosialisasi anak sejak usia dini,”ujar Eko (**)

Redaksi :Pagucinews.com

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Wabup Arie, Ikuti Rapat Evaluasi TNI Manunggal Membangun Desa

BENGKULU UTARA -Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE, M.Ap menghadiri ...