Home / Daerah / Kaur / Langkah Percepat ,Bupati Kaur Lismidianto Pantau Warga Yang Sedang Di Vaksinasi
Bupati Kaur Lismidianto Tinjau Vaksinasi Warga Kaur Utara

Langkah Percepat ,Bupati Kaur Lismidianto Pantau Warga Yang Sedang Di Vaksinasi

KABUPATEN KAUR – Bupati  H.Lismidianto,SH,MH ,juga ketua Sat Gas Covid-19 memantau vaksinasi yang digelar di kecamatan Kaur Utara, Sabtu (9/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut bupati  Lismidianto di dampingi PLT.Sekda Ersan Safiri dan rombongan Kepala Dinas .Camat sebagai tuan rumah.

Terlihat Mantan Anggota DPRD Kaur Ahmad Kudsi Sedang di vaksinasi dan warga lainya.

Bupati Kaur Lismidianto menyampaikan kepada adik sanak tentang tujuan vaksinasi. agar mereka tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes), meski sudah mengikuti vaksinasi. Karena dengan prokes yang ketat, kata bupati, bisa memutus rantai penyebaran Covid-19 atau virus corona.

“Ya Jangan sampai kendor. Tetap kedepankan 5M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, mengurangi mobilitas, serta menjauhi kerumunan. Sekali lagi, meski sudah vaksin, jangan lupa 5M,” kata Bupati Lismidianto.

Pelaksnaan vaksinasi di kaur utara di mulai pada jam 08.00 Wib bertempati di kantaor camat Kaur Utara dngan di ikuti ratusan warga, tokoh masyarakat mantan DPRD Kaur  Ahmad Kudsi,S.Pd juga ikut di tusuk jarum vaksinasi.

Bupati Kaur Lismidianto, pihakya berterima kasih dan mengapresiasi kegiatan kecamatan kaur utara yang turut mendukung langkah percepatan terciptanya herd immunity atau kekebalan kelompok tersebut

“Ini bagian dari ikhtiar kita bersama, yakni untuk percepatan terciptanya kekebalan kelompok di Kabupaten Kaur. Semoga covid-19 segera sirna dari negeri ini,” tutur Bupati Lismidianto(Ahmad)

Redaksi : Pagucinews.com

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Vaksinasi: Warga Kecamatan Nasal Kaur Serbu Kantor Desa

KABUPATEN KAUR –  Mempercepat proses vaksinasi, khususnya ke dua Desa Ulak Pandan ...