Home / Advertorial / Tantawi Dali, Komisi III DPRD Provisi Bengkulu Reses Masa Sidang III di Desa Arga Mulya

Tantawi Dali, Komisi III DPRD Provisi Bengkulu Reses Masa Sidang III di Desa Arga Mulya

BENGKULU   – Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu  melaksanakan tugasnya menggelar Reses untuk mnyerap aspirasi masyarakat di dapil II (dua) Bengkulu Utara dan Bengkulu  Tengah.

Reses Masa Sidang III Tahun 2021 DPRD Provinsi Bengkulu Tantawi Dali,S.Sos,MM  juga politisi Partai NasDem, mewakili masyarakat duduk di komisi III DPRD Provinsi Bengkulu ini berlangsung selama tiga hari, yakni mulai Rabu (6/10) sampai dengan Jumat (8/10/2021). Di tiga kecamatan, Kecamatan Padang Jaya, Kecamatan Lais dan Arma Jaya.Rabu (6/10/2021).

Tantawi Dali Menjelaskan, hasil serap aspirasi masyarakat  yang di ajukan pada saat reses ada berapa poin usulan yang di sampaikan mayarakat,di antaranya  pengajuan pembangunan  SMK Pertanian, meninta kelanjutan pembanguan Infrastrutur jalan  provinsi yang ada di kecamatan padang Jaya dan jaringan instalasi air bersih (pam) ke rumah- rumah Warga.

Poto Warga Desa Arga Mulaya Saat Mingikuti Reses Masa Sidang III Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Tantawi Dali

“Ya berberapa poin yang di usulkan masyarakat Desa Arga mulya pada saat reses, ini akan dituangkan dalam pokok-pokok pikiran (pokir) natinya akan kita bahas bersama anggota DPRD Provinsi  Bengkulu  lainya dan ke pemerintah  atas usulan warga setempat.’Ujar Tantai Dali.

Kegiatan reses kali ini sangat berbeda dengan reses sebelumnya, karena masih dalam kondisi pandemi covid-19, masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

Adanya penerapan protokol kesehatan ini juga membuat pertemuan dengan konstituen berlangsung terbatas, dari yang sebelum pandemi ‘kata Tantawi.

Sama halnya di sampaikan kepala Desa Arga Mulya Sumito , mewakili warganya atas reses yang di lakukan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dapil Bengkulu utara dan bengkulu tengah. Tantawi Dali, di aspirasi warga karena sosok  Wakil Rayat seperti Tantawi Dali ini, dari dulu sampai saat ini selalu turun ke desa-desa menyambangi warganya dalam bentuk apa pun ,”katanya.

Selain itu Kata Sumito Kades  Arga  Mulya kecamatan Padang  Jaya Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu Wakil Rakyat yang selalu ingat warganya, “bukan saat reses dia  ada di tengah-tengah warganya di setiap acara lain pun namanya Tantawi Dali selalu Ada,”ucapnya.

“Hal ini Sumito juga mewakili warganya mengucapkan terima kasih kepada Tantawi dali telah melaksanakan reses di desa arga mulya yang mana telah menampung asperasi usulan warga tentang pembangunan selau merespon keluhan warga,”Kata Sumito.

Ya juga mewakili warganya tak luput mengg ucapkan semuga Tantawi Dali selalu di berikan kesehatan dan sukses salalu dalam menjalankan kegiatanya demi masyarakat di kabupaten Bengkulu Utara dan bengkulu Tengah,” tutup Sumito (Adv)

Redaksi Pagucinews.com

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Fraksi DPRD Provinsi Bengkulu Menyetujui Raperda APBD Tahun 2022 Dijadikan Peraturan Daerah

BENGKULU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu akhirnya menyetujui Rancangan ...