Home / Lubuk LInggau

Selasa, 21 September 2021 - 19:49 WIB

Pengurus APRI Musi Rawas Dikukuhkan, APRI Dapat Selaraskan Dengan Visi Misi Musi Rawas MANTAB

MUSI RAWAS – Pengukuhan Pengurus Cabang Asosiasi Penghulu Republik Indonesia (APRI) Kabupaten Musi Rawas Masa Jabatan 2021 di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Musi Rawas, senin (20/09/2021). Kakan Kemenag Kabupaten Musi Rawas H. Hermadi, S.Ag, M.Si, Kepala OPD Musi Rawas, Ketua APRI Provinsi Sumsel, Ketua APRI Musi Rawas Anggota APRI Musi Rawas Ade Nuryana, S.Ag serta jajaran pengurus dan Anggota APRI Kabupaten Musi Rawas.

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud mengucapkan Selamat kepada pengurus APRI Musi Rawas yang telah dilantik, “selamat kepada pengurus yang telah dilantik, semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik, mengemban amanah yang telah diberikan dengan tanggung jawab”, ujar Bupati.

Penghulu merupakan pekerjaan yang sangat mulia dalam berperan penting di tengah masyarakat, dengan dikukuhkannya kepengurusan APRI Musi Rawas, diharapkan dapat selaras untuk mewujudkan visi misi Kabupaten Musi Rawas MANTAB (Maju, Mandiri, dan Bermartabat).

Bupati juga menjelaskan, Kabupaten Musi Rawas saat ini sudah menjalankan program keagamaan yaitu bantuan masjid, bantuan pondok pesantren dan mendirikan rumah tahfiz di setiap desa yang saat ini sudah terealisasi 120 rumah tahfiz di Musi Rawas. Kedepan, Bupati akan merealisasikan pembangunan rumah tahfiz di setiap Desa Kabupaten Musi Rawas.( Yaser / rilis)

Redaksi : Pagucinews.com

Spread the love

Share :

Baca Juga

Lubuk LInggau

Korban Dugaan Korupsi Bansos KPM di Nawangsasi Segera Lapor Polisi

Lubuk LInggau

Abizar Sutan Pamato ” Siap Bawa IKM Lebih Bermanfaat

Lubuk LInggau

Dirgahayu IWO Ke-9, PD IWO Mura Lubuklinggau Berbagi Rezeki

Lubuk LInggau

Aktif Dalam Penanganan COVID-19, Diskominfo  Musi Rawas Diganjar Penghargaan

Lubuk LInggau

Porprov  XIII Perolehan Mendali  Kabupaten Mura  Tercecer Diurutan 12

Lubuk LInggau

Hadirnya Tim Membantu Kerja Bupati, Membahas Program Yang Dicanangkan

Lubuk LInggau

Bupati Mura Tinjau Kegiatan TMMD Manunggal ke 112

Lubuk LInggau

Jelang Pilkades, Ini Kegiatan Cakades Termuda No Urut 2 di Desa Berkat