Home / Lubuk LInggau

Selasa, 21 September 2021 - 19:22 WIB

Bupati Mura Kukuhkan Bunda PAUD Desa, Kelurahan dan Kecamatan Muara Beliti 

MUSI RAWAS – Bupati Musi Rawas sekaligus Bunda PAUD Kab. Musi Rawas Hj. Ratna Machmud, mengukuhkan langsung Bunda PAUD Desa, Kelurahan dan Kecamatan Muara Beliti serta mengunjungi PAUD di Desa Manah Resmi dalam rangka Pelaksanaan Pendidikan Keluarga, Senin (20/09/2021).

Turut hadir, Camat Muara Beliti, Bunda PAUD Muara Beliti, Kapolsek Muara Beliti, Danramil Tugumulyo, Kades dan Lurah Kec. Muara Beliti, Ketua Pokja Kab. Musi Rawas, Bunda PAUD desa dan kelurahan Kec. Muara Beliti, OPD.

Dalam sambutannya, Bupati Musi Rawas sekaligus Bunda PAUD Kab. Musi Rawas Hj. Ratna Machmud mengucapkan, selamat dan sukses bagi Bunda PAUD Desa atau Kelurahan dan Kecamatan Muara Beliti yang baru saja dikukuhkan. Harapannya, amanah ini dapat diemban dengan baik, agar setiap anak usia dini di Kab. Musi Rawas dapat tumbuh dan berkembang secara optimal, sehat, cerdas, ceria dan berakhlaq mulia.

“Atas nama Pemerintahan Kab. Musi Rawas dan pribadi saya ucapkan selamat dan sukses kepada Bunda PAUD Desa, Kelurahan dan Kecamatan Muara Beliti yang telah dikukuhkan, semoga amanah ini dapat diemban dengan baik,” ungkap Bupati sekaligus Bunda PAUD Kab. Musi Rawas Hj. Ratna Machmud.

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud menambahkan, melalui momentum pengukuhan Bunda PAUD ini, hendaknya peran Bunda PAUD dapat memotivasi masyarakat dan pemangku kepentingan untuk menyediakan layanan PAUD yang berkualitas, seirama dengan Program Musi Rawas MANTAB yang bervisi memajukan pendidikan di Kab. Musi Rawas.( Yaser / rilis )

Redaksi : Pagucinews

Spread the love

Share :

Baca Juga

Lubuk LInggau

Lagi, Ade Setian Atlit Cabor Sepeda Berikan Medali Untuk Lubuklinggau

Lubuk LInggau

Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud,  Membuka Langsung Bimbingan Teknis Bunda PAUD

Lubuk LInggau

Herman : Saya Tidak Pernah Minta Jatah Apapun

Lubuk LInggau

Bupati Musi Rawas Hadiri Launching Gerakan Sejuta Sambung Pucuk Tanaman Kopi

Lubuk LInggau

Bupati Musi Rawas Meninjau Vaksinasi Covid-19 Bagi Pelajar Di Puskesmas Muara Kati

Lubuk LInggau

Wali Kota Lubuklinggau Lepas Kontingen Porprov Kota Lubuklinggau

Lubuk LInggau

Pengurus APRI Musi Rawas Dikukuhkan, APRI Dapat Selaraskan Dengan Visi Misi Musi Rawas MANTAB

Lubuk LInggau

Emak-emak Geruduk Kantor DPRD Kota Lubuklinggau, Tuntut Dugaan Waka II Melakukan Perbuatan Kurang Pantas