Home / Daerah / Bengkulu Utara / Pemerintah Daerah Bengkulu Utara Akan Bangun Pasar Tradisional Modern
Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata

Pemerintah Daerah Bengkulu Utara Akan Bangun Pasar Tradisional Modern

BENGKULU UTARA – Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara bersama perwakilan pedagang pasar purwodadi melaksanakan rapat koordinasi terkait rancangan relokasi dan pembangunan Pasar tradisional modern.

Rapat Koordinasi di pimpin Wakil Arie Septia Adinata S.E,M.AP, hadir Asisten II Ir. Untung Pramono, Plt, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Suharlan,S.Pd,M,perwakilan Polres,Dandim 0423 dan perwakilan pedagang dari pasar Purwodadi bertempat di ruang Pola Setdakab BU, Selasa (14/9/21).

Wabup Arie Septia Adinata SE MAp menyampaikan  untuk pembangunan pasar Pasar tradisional modern purwodadi kota Arga Makmur tempat yang lebih representative, yang layak, nyaman dan tidak kepananasan atau kehujanan.

“Ya rapat koordinasi melaksanakan rencana pembangunan tersebut  sedangkan pedagang yang masih menempati  akan di bangunaya Pasar tradisional modern. para pedagang akan direlokasi sementara waktu di kios yang telah di sediakan,”Kata Arie

Lajut Wabup di harapkan sinergisitas dan kolaborasi,Sesegera mungkin akan bangun, tempat dibersihkan terlebih dahulu setelah dikosongkan,rencananya akan dibangun 3 tingkat bagian atas tempat bermain anak-anak.

“Iya sehubungan dengan rencana pemerintah daerah  akan membangun pasar, inti nya para pedagang siap membantu rencana pembangunan yang direncanakan pemerintah daerah. Siap menempati  sementara Kios yang sudah di siapkan pemerintah.(**)

Redaksi : Pagucinews

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Abrasi Ancam Pemukiman Warga, Bupati Mian Ajukan Permohonan ke Kementerian Direktur Jenderal Sumber Daya Air

BENGKULU UTARA – Abrasi Makin Ancam Permukiman Warga dan Infrastruktur jalan di ...