Home / Lubuk LInggau / Cek Kesiapan Atlet Porprov, Bupati Mura Tinjau Latihan Berbagai Cabor

Cek Kesiapan Atlet Porprov, Bupati Mura Tinjau Latihan Berbagai Cabor

MUSI RAWAS – Bupati Musi Rawas (Mura) Hj Ratna Machmud meninjau langsung persiapan Atlet Musi Rawas untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel) Ke-XIII Tahun 2021.

Peninjauan langsung persiapan berbagai cabang olahraga (Cabor) ini dilakukan di sejumlah tempat latihan atlet, di kawasan Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura, Senin (13/9/2021) Sekitar Pukul 15.30 WIB.

Bupati Mura, Hj Ratna Machmud Cek Kesiapan Atlet Porprov

Bupati Mura, Hj Ratna Machmud mengatakan dengan dilakukan kunjungan langsung ini selain memberikan motivasi, sekaligus juga melihat sejauh mana kesiapan atlet-atlet Musi Rawas dalam latihan untuk menghadapi Porprov.

“Selain silahturahmi, melalui kunjungan ini kita juga bisa mengetahui apa-apa yang menjadi kendala para atlet di lapangan. Sehingga bisa kita cari juga solusinya agar mereka nyaman juga berlatih,” kata Bupati.

Bupati mengaku dirinya merasa senang dengan keseriusan atlet yang melakukan persiapan dengan matang.

“Tetap semangat latihan, harus fokus dan tidak boleh lengah dalam persiapan karena daerah lain juga melakukan latihan. Jadi, kita harus melakukan yang lebih jika ingin berprestasi,” kata Bupati.

Kunjungan Bupati Mura, Hj Ratna Machmud diantaranya, kunjungan ke Cabor renang yang menjalani latihan di kolam Renang Noren Tirta Buana (NTB), Desa Widodo, Kecamatan Tugumulyo, Cabor Sepakbola yang latihan di lapangan Sepakbola Desa Trikoyo, Kecamatan Tugumulyo dan Cabor Futsal yang latihan di Gedung Mega Futsal Tugumulyo.

Turut mendampingi Bupati Mura, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Mura, H Azhari, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Mura, Marsono, Kepala Dinas Pendidikan Mura, Irwan Evendi, Kepala SatPol-PP dan Damkar Mura, Dien Candra dan Camat Tugumulyo, Heriyansah. (Yaser)

Redaksi : Pagucinews

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Aktif Dalam Penanganan COVID-19, Diskominfo  Musi Rawas Diganjar Penghargaan

MUSI RAWAS– Bupati Kabupaten Musi Rawas (Mura), Hj Ratna Machmud memberikan penghargaan ...