DPRD Bengkulu Tengah Paripurna Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Terhadap Dua Raperda

BENGKULU TENGAH– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Tengah gelar rapat paripurna dengan agenda mendengarkan padangan umum fraksi-fraksi.

Pandangan Umum anggota DPRD terkait pembentukan dua raperda yakni raperda penyelenggaraan perumahan dan raperda rencana pembangunan dan pengembangan perumahan di kawasan permukiman.

Fraksi-Fraksi DPRD Bengkulu Tengah Saat Menyampaikan Padndangan Umum Paripuna tentang dua Raperda

Paripurna di pimpin lansung Ketua DPRD Bengkulu Tengah Budi Suryantono, S.Sos, Wakil Ketua II DPRD Evi Susanti, S.Ip.Wakil Ketua II Peri Haryadi,S.Sos dan anggota DPRD Lainnya Bertempat di Ruang Bukit Kandis Kantor DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah Senin (30/8/21).

Ketua DPRD Budi Suryantono menjelaskan paripurna dengan agenda pandangan umum fraksi-fraksi tentang Raperda Penyelenggaraan Perumahan dan Raperda Rencana Pembangunan serta Pengembangan perumahan dan kawasan pemukiman.

“Ya Pandangan Umum fraksi DPRD, Alhamdulillah  berjalan dengan baik walaupun ada berberapa catatan fraksi, namun hal ini demi kemajuan pemerintahan dalam menjalan roda pemerintahan Kabupaten Bengkulu Tengah.(Adv)

Redaksi : Pagucinews

 

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Bersama Apdesi Polres Kaur, Tampung Usul Dan Saran Masyarakat Desa

PAGUCINEWS.COM = Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Kaur Polda Bengkulu memimpin ...