Bupati dan Forkopimda Kabupaten Seluma Apel Renungan Suci

SELUMA – Penghormatan dan Renungan Suci dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 Tahun 2021, Pemkab Seluma. Selasa (17/8/2021) pukul 24.00 WIB di Halaman Gedung Daerah Serasan Seijoan Seluma.

Kegiatan ini diikuti Bupati Seluma Erwin Octavian, SE, dan Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto, serta Sekda Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si, Forkopimda Kabupaten Seluma, Pejabat Eselon II di Lingkungan Pemkab Seluma, Pejabat TNI dan Polri.

Petugas upacara Penghormatan dan Renungan Suci ini, Sebagai Inspektur Upacara Dandim 0425/Seluma Letkol CZi AM Limbong SR.MTr (Han), Komandan Upacara Ipda Suprapto, SH, MH. dari Polres Seluma, dan sebagai Perwira Upacara Kapten Inf. Sumitro Pujatmiko, SE. Pasi Intel Kodim 0425/ Seluma.

Peserta upacara terdiri dari pasukan TNI, Polri, dan dari OPD yang terdiri dari Bidang Perhubungan Dinas Perkim, Dinas Satpol PP Kabupaten Seluma serta Pelajar Pramuka.

Pelaksanaan Apel Kehormatan dan Malam renungan suci berlangsung khidmat dan sakral, dimulai dengan penghormatan kepada Arwah Para Pahlawan yang diiringi dengan pemadaman lampu listrik dan dinyalakan obor.

Pembacaan tanda kehormatan dan renungan suci oleh Inspektur Upacara, mengheningkan cipta dan dilanjutkan penghormatan terakhir kepada Arwah Para Pahlawan.(rls)

Redaksi : Pagucinews

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Bersama Apdesi Polres Kaur, Tampung Usul Dan Saran Masyarakat Desa

PAGUCINEWS.COM = Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Kaur Polda Bengkulu memimpin ...