Home / Daerah / Bengkulu Utara / PPKM Level 3, Wabup Arie Lepas Penyaluran Bantuan Beras

PPKM Level 3, Wabup Arie Lepas Penyaluran Bantuan Beras

BENGKULU UTARA – Penyaluran perdana bantuan beras Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), bertempat di Gudang Bulog Arga Makmur di lepas wakil Bupati Arie Septia Adinata,SE.MAp.

Pelepasan Perdana Wabup Arie di dampingi Kapolres Bengkulu Utara, Dandim 0423, Kepala Bulog, OPD terkait dan Kepala Dinas Sosial bertempat di gudang bulog di Desa Taba tembilang kecamatan Kota Arga makmur Bengkulu Utara.Jumat (30/07/2021).

Wabup Arie Septia Adinata menyampaikan, Di tengah pandemi Covid-19, upaya terus dilakukan oleh pemerintah, guna membantu berbagai sektor kehidupan masyarakat, tak hanya sektor kesehatan, namun pendidikan, sosial dan ekonomi juga di lakukan pemerintah.

Selain pelepasan sembako, Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 agar tidak tersebar luas, salah satu Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan adanya pemberlakuan ini juga berdapak pada aktivitas ekonomi dan kegiatan masyarakat.”ujar Arie.

“Iya dengan pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ini mudamudahan  Virus Corona ini cepat berlalu, sehinga ekonomi masyarakat cepat pulih kembali(**)

Redaksi : Pagucinews

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Abrasi Ancam Pemukiman Warga, Bupati Mian Ajukan Permohonan ke Kementerian Direktur Jenderal Sumber Daya Air

BENGKULU UTARA – Abrasi Makin Ancam Permukiman Warga dan Infrastruktur jalan di ...