Home / Daerah / Kaur / Genjott Pertumbuhan Ekonomi, Bupati Kaur Tinjau  Pasar Desa Sulauwangi

Genjott Pertumbuhan Ekonomi, Bupati Kaur Tinjau  Pasar Desa Sulauwangi

KAUR – Keseriusan bupati kaur H.Lismidianto,SH.MH untuk meningkatakan pertumbuhan ekonomi kerakyatan, Kunjungi pasar desa Sulauwangi Kecamatan Tanjung Kemuning kabupaten Kaur.

Bupati Kaur, H. Lismidianto, SH, MH, menjelaskan untuk mengejar pertumbuhan ekonomi melalui OPD terkait, untuk melakukan pengecekan pasar modern Desa Sulauwangi Kecamatan Tanjung Kemuning.Jumat (30/07/2021).

“Iya menurutnya Pasar Sulauwangi dinilai memiliki ekonomi yang baik. Letaknya strategis, Pasar ini memiliki potensi pertumbuhan ekonomi yang baik dalam rangka menopang kesejahteraan rakyat kabupaten kaur,” kata Bupati Lismidianto.

Begitu juga penyampaian Plt Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), Asdyarman, S. Sos, sesuwai dengan apa yang di sampaikan bupati Pasar Sulauwangi pasar modern yang berkembang itu akan segera di memfaatkan.

“Iya sesuai dengan intruksi bupati supaya aset pasar yang terpendam selama ini dapat di memfaatkan kembali, demi menunjang perekonomian masyarakat,”ujar Plt Kades Asdyarman.

Ini bentuk perhatian dan keseriusan Bupati H. Lismidianto dan wakil Bupati Herlian Muchrim dalam upaya mempercepat pembangunan demi kesejahteraan rakyat Kaur terutama di Desa Sulauwangi kabupaten kaur umumnya.tutupnya(Ahmad)

Redaksi : Pagucinews

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Komisi X DPR RI Kunjugi Kaur, BumDes Bintang Muda Dapat Bantuan Perahu Karit

KAUR – Anggota Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dan Kepala ...