Home / Daerah / Kaur / KNPI Kaur Rapimda, Membahas Tata Tertib Persyaratan dan Jadwal Pendaftaran Calon

KNPI Kaur Rapimda, Membahas Tata Tertib Persyaratan dan Jadwal Pendaftaran Calon

KAUR – Rapimda KNPI Kaur di buka langsung oleh Kesbangpol atasnama pemerintah Kabupaten Kaur yang di hadiri oleh Ketua KNPI Provinsi Bengkulu Dedi Haryadi dan rombongan,Rapim tersebut hadir sebagai peserta rapat dari semua OKP dan 15 orang Ketua KNPI Kecamatan.

Ketua KNPI Provinsi Bengkulu Dedi Haryadi dalam  sambutanya menyampaikan bahwa tata cara dan mikanisme Musda KNPI harus terlebih dahulu Rapimda seperti telah diatur dalam AD/ART KNPI yang membahas Pembentukan Steering Comite(SC),OC, membahas Tata Tertib, persyaratan Calon,jadwal masa pendaftaran Calon, jadwal Pelaksanaan dan tempat, dalam sambutan nya.

Dedi mengharapkan Organisasi Kepemudaan di Kaur ini bisa maju,bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan bekerjasama dalam pembangunan Kepemudaan siapapun nantinya yang dipercaya sebagai Ketua, tadi siang sudah selesai rapat dan menetapkan jadwal pendaftaran mulai tanggal 28 Juli sampai tanggal 30 Juli 2021.

Setelah selesai Rapimda Ketua KNPI Propinsi Bengkulu Silaturahmi ke Bupati dan Wakil Bupati Kaur, Dedi menyampaikan bahwa Hari ini Ada Kegiatan KNPI dalam rangka Persiapan Musda KNPI secara lengkap.

Bupati Kaur H.Lismidianto Saat di kunjungi ketua KNPI Provinsi Bengkulu menyampaikan”mendukung kegiatan tersebut selagi mengikuti aturan dan Mikanisme Organisasi dan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga KNPI silakan saja.

“Iya selagi itu mengikuti aturan AD/ART KNPI pemerintah daerah Kabupaten Kaur mendukung dan mengapresiasi,”ujar Bupati (Ahmad).

Redaksi : Pagucinews

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Komisi X DPR RI Kunjugi Kaur, BumDes Bintang Muda Dapat Bantuan Perahu Karit

KAUR – Anggota Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dan Kepala ...