Home / Daerah / Bengkulu Utara / Wabup Arie, Sambut Tim Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Di Ruang Kerjanya

Wabup Arie, Sambut Tim Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Di Ruang Kerjanya

Bengkulu Utara – Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE, M.AP menyambut kunjungan Tim Balai Pelaksanaan Jalan Nasional.

Penyambutan Tim Ini di Ruang Kerja Wabup dalam rangka mempersiapkan acara serah terima Jembatan Gantung Desa Pukur Kecamatan Air Napal Bengkulu Utara yang telah selesai di bangun tahun 2020.Selasa (27/07/2021).

Jembatan gantung Desa Pukur dibangun oleh pemerintah pusat tahun 2020 untuk membuka keterisoliran desa di bengkulu utara karena merupakan akses jalan vital shari-hari masyarakat setempat.

Wabup Arie Septia AndinataSE.MAp  Mewakili Bupati Bengkulu Utara, menyampaikan kepada tim selain persiapan pelaksanaan persemian jembatan Gantung Desa Pungkur juga menyampaikan usulan berberapa jalan nasional yang ada di bengkulu Utara yang rusak untuka dapat di bangunun.

“Iya natinya Tim ini dapat mengusulkan ke pusat jalan nasional di Bengkulu Utara yang rusak untuk dibangun, Karena hampir 50% jalan di Bengkulu Utara merupakan jalan nasional keadaan rusak yang perlu di bangun,” kata Wabup.

Tim yang hadir Analis dan Data Keuangan BPN Frenly Berhitu, Khusairi Kasatker PJN wilayah 1 Provinsi,Balai pelaksanaan jalan Nasional Bengkulu, Kasi Jalan dan Jembatan BPJN Provinsi Bengkulu Aldiansyah dan PPK Ruas Jalan Kerkap Ipuh PPK 1.3 Mardi.(**)

Redaksi : Pagucinews

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Abrasi Ancam Pemukiman Warga, Bupati Mian Ajukan Permohonan ke Kementerian Direktur Jenderal Sumber Daya Air

BENGKULU UTARA – Abrasi Makin Ancam Permukiman Warga dan Infrastruktur jalan di ...