Home / Daerah / Bengkulu Utara / Wabup Dan Kapolres Pantau Vaksinasi Tahap II, Yang di Gelar TNI-POLRI

Wabup Dan Kapolres Pantau Vaksinasi Tahap II, Yang di Gelar TNI-POLRI

Bengkulu Utara – Vaksinasi Tahap 2 TNI- POLRI selama 2 hari ini,bertempat di  Sekretariat Posko Penanganan Covid-19 di apresiasi wabup Bengkulu Utara.

Program Vaksinasi tahap II COVID-19 yang di targetkan TNI-POLRI 8.500  selam 2 hari di Sekretariat Posko Penanganan Covid-19 Berjalan sesuai dengan prokes kesihatan

Wakil Bupati Arei Septia Adinata,SE.MAp di dampingi Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto,S.IK MH memantau lasung pelaksanaan Vaksinasi tahap dua di Sekretariat Posko Penanganan Covid-19.Senin (26/07/2021).

Wabup Menjelaskan Animo masyarakat Bengkulu Utara untuk divaksin sangat tinggi, namun tetap dengan protokol kesehatan sangat ketat yang di atur panitia pihak satpol pp dan kepolisian.kata Wabup.

“Iya vaksinasi kedua ini saya lihat peminatnya juga banyak dengan di didukung oleh nakes dari TNI dan Polri,”kata wabup Arei.

Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu  AKBP. Anton Setyo Hartanto,SIK, MH kepada media menjelaskan, melihat secara langsung proses vaksinasi yang ramai diikuti masyarakat Bengkulu Utara,namun untuk tidak menimbulkan kerumunan kehadiran warga yang akan di viksinasi di tentukan jamya secra bergantian.

Selain itu kata Kapolres selama dua hari mendatang , vaksinasi menyasar masyarakat umum. setelah libur lebaran terjadi lonjakan kasus COVID-19 di bengkulu utara. Oleh karena itu vaksinasi massal yang digelar TNI – Polri, mencapai target dan menyasar masyarakat bengkulu utara.

“Iya ini pelaksanaan kegiatan vaksinasi tahap II yang dilaksanakan selama dua hari, dengan target yang disasar 8.500 orang dengan memperlakukan prokes kesehatan.” tutup AKBP Anton.(**)

Redaksi : Pagucinews

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Abrasi Ancam Pemukiman Warga, Bupati Mian Ajukan Permohonan ke Kementerian Direktur Jenderal Sumber Daya Air

BENGKULU UTARA – Abrasi Makin Ancam Permukiman Warga dan Infrastruktur jalan di ...