Home / Lubuk LInggau / Bupati Mura Serahkan Santunan Kematian ke Ahli Waris di Desa Paduraksa
Bupati Musi Rawas Berikan Bantuan Musibah kematian ke ahli waris

Bupati Mura Serahkan Santunan Kematian ke Ahli Waris di Desa Paduraksa

Musi Rawas – Bupati Musi Rawas usai menyerahkan bantuan sembako melalui E-Warong  juga  langsung menyerahan Santunan Kematian bagi ahli waris yang meninggal dunia di Desa Paduraksa Kecamatan STL Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas, jumat (23/07/2021).

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud menyerahkan santunan kematian sebesar 3 Juta Rupiah kepada keluarga alm Supar Bin Sutomo dan Elam Bin Saad di Desa Paduraksa Kecamatan STL Ulu Terawas.

Santunan kematian ini merupakan visi misi Musi Rawas mantab yang saat ini sudah terealisasi di wilayah Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.

Atas Musibah ini Bupati Musi Rawas mengucapkan belasungkawa dan turut berduka cita, kedatangan Bupati secara langsung ingin menyampaikan santunan kematian kepada ahli waris almarhum, “saya, atas nama pemerintah Kabupaten Musi Rawas dan pribadi turut berduka cita dan berbelasungkawa atas meninggalnya alm.Supar dan alm. Elam. Saya ingin menyampaikan santunan kematian kepada ahli waris, semoga dapat bermanfaat dan bisa membantu meringankan kebutuhan keluarga”,  Ucap Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud.

Sementara itu, Ahli waris yang meninggal mengucapkan Terima kasih atas santunan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, dimana santunan ini sangat membantu meringankan kebutuhan keluarganya.(Yaser)

Redaksi : Pagucinews

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Aktif Dalam Penanganan COVID-19, Diskominfo  Musi Rawas Diganjar Penghargaan

MUSI RAWAS– Bupati Kabupaten Musi Rawas (Mura), Hj Ratna Machmud memberikan penghargaan ...