Home / Lubuk LInggau / Bupati Musi Rawas Serahkan Langsung Bantuan Sembako Melalui E-Warong
Bupati Musi Rawas Hj Ratna Mach mud menyerahakan santunan

Bupati Musi Rawas Serahkan Langsung Bantuan Sembako Melalui E-Warong

Musi Rawas – Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud Meninjau dan Menyerahkan secara Simbolis Penyaluran Program Sembako Reguler/BPNT melalui E-Warong dalam Kabupaten Musi Rawas, turut mendampingi jajaran Kementrian sosial republika Indonesia, Dinas sosial Musi Rawas, dan jajaran OPD kabupaten Musi Rawa, jumat (23/07/2021).

Bupati Musi Rawas meninjau sekaligus menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat melalui E-Warong di Desa Wukir Sari Kecamatan Tugumulyo, bantuan tersebut berupa beras, telur, lauk pauk, serta buah-buahan senilai 200.000 sebanyak 130 paket sembako, Bupati juga menyerahkan sembako di E-Warong Sumber Karya, Kecamatan STL Ulu Terawas sebanyak 218 paket sembako kepada masyarakat Desa Sumber Karya.

Kegiatan ini merupakan monitoring ke lapangan untuk memastikan bantuan yang didistribusikan sampai kepada masyarakat, sekaligus bersilaturahmi kepada masyarakat untuk memantau kondisi ditengah masyarakat. Bupati juga meminta dukungan untuk menjalankan Visi Misi Musi Rawas MANTAB, “Semoga bantuan yang didapat menjadi berkah dan berguna bagi masyarakat, dan juga saya meminta dukungannya untuk mewujudkan visi misi Musi Rawas MANTAB (Maju, Mandiri, dan Bermartabat), ucap Bupati.

Bupati selalu menghimbau agar masyarakat untuk menjaga kesehatan keluarga dan tetap menerapkan protokol kesehatan 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi.(Yaser)

Redaksi : Pagucinews

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Forum Dulur Behame Resmi di Kukuhkan, FDB Siap Membantu Visi Misi Musi Rawas Mantab

MUSI RAWAS – Deklarasi dan Pengukuhan Forum Dulur Behame (FDB) Kabupaten Mura ...