Home / Nasional / TNI-Polri Distribusikan 30.000 Paket Sembako PPKM Warga Solo
TNI-POLRI Bagikan Sembako ke PPKM darurat Teradampak covid-19 Solo

TNI-Polri Distribusikan 30.000 Paket Sembako PPKM Warga Solo

SOLO – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, mendistribusikan 30.000 paket sembako

Pembagian paket sembako PPKM Darurat ini dilakukan saat mereka meninjau vaksinasi massal di Balai Kota Solo, Jawa Tengah, juga natinya menyasar ke warga yang ekonominya terdampak akibat Pandemi Covid-19 atau virus corona.Sabtu (17/7/2021).

“Hal ini, Pemerintah memikirkan masyarakat yang terdampak, karena situasi PPKM Darurat, maka hari ini kami akan bagikan bansos PPKM 30.000 paket sembako, kurang lebih 147 ton beras.

“Iya dibagikan kepada masyarakat oleh rekan-rekan TNI-Polri,” kata Sigit saat melepas distribusi paket bansos tersebut.disampaikan Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol Sudarno.

Jenderal bintang empat itu berharap, dengan pembagian bansos ini beban masyarakat dapat berkurang untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Harapan kita mudah-mudahan ini bisa membantu masyarakat karena adanya pembatasan mobilitas,” ujar mantan Kapolda Banten ini yang di sampaikan Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno.(rls **)

Redaksi : Pagucinews

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Pembatasan Aktivitas Masyarakat Bikin Tak Nyaman, Kapori: Demi Keselamatan Rakyat

Jakarta – Pembatasan aktivitas masyarakat yang dilakukan pemerintah melalui kebijakan Pemberlakuan Pembatasan ...