Home / Daerah / Kota Bengkulu / Bengkulu Outer Ring Road, Kawasan Nakau Air Sebakul Kembali di Kerjakan
Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Tinjau pembangunan jala Nakau Air sebakul

Bengkulu Outer Ring Road, Kawasan Nakau Air Sebakul Kembali di Kerjakan

Bengkulu – Pembangunan kawasan Simpang 4 Nakau hingga Simpang 4 Air Sebakul kembali dilanjutkan pengerjaannya Outer Ring Road.

Jalan  melingkari pusat kota Bengkulu ini, Pengerjaan setelah Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) mengantongi izin pemakaian kawasan karena masuk dalam kawasan Cagar Alam (CA) Danau Dendam Tak Sudah.

Gubernur Bengkulu Dr.H Rohidin Mersyah menyampaikan  pembangunan BORR  kembali dilanjutkan setelah sempat tertunda. Namun saat ini sisi perizinan sudah clear.

Dari sisi pendanaan juga sudah siap dan ditargetkan rampung pada tahun ini.karena pembagunya sempat tertudah hapir 4-5 tahun,pada tahun 2019, kembali di kerjakan. Jumat (16/7/2021).

“Iya sedikit perubahan akibat situasi kondisi lahan sehingga ada perubahan perhitungan anggaran. tahun ini kembali mulai dikerjakan,”kata Gubernur Rohidin.

Natinya ketika jalan ini beroperasi, tentu akan berdampak positif bagi kemajuan daerah. Karena terhubung pintu masuk TOL , Air Sebakul, untuk itu kita berharap kawasan konservasi ini dapat terpelihara dengan baik,tutup Guburnur(**)

Redaksi : Pagucinews

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Kapolda Bengkulu Silaturahim ke Wagub, Bahas Penanganan Corona

Bengkulu – Kapolda Bengkulu Irjen. Pol. Drs. Guntur Setyanto, M.Si, didampingi Kabid ...