Home / Daerah / Bengkulu Utara / Juru Bicara COVID-19 Bengkulu Utara, Merilis Kasus Terkonfirmasi Positif

Juru Bicara COVID-19 Bengkulu Utara, Merilis Kasus Terkonfirmasi Positif

Bengkulu Utara – Tim juru bicara COVID-19 Kabupaten Bengkulu Utara bertempat di posko Gugus Tugas kembali merilis kasus terkonfirmasi positif COVID-19.

Ujang Juru bicara COVID-19 menyampaikan penambahan terkonfirmasi kasus baru Tercatat  14 jadi kasus terkonfirmasi positif sudah diangka 1.086 kasus. Selasa (13/07/2021)

Untuk itu kasus ini menjadi perhatian khusus untuk semua masyarakat. Selain ada tambahan kasus terkonfirmasi positif, kasus sembuh 21 kasus, jadi kasus sembuh sebanyak 876 kasus dan yang meningal 36 kasus,”katanya.

“Iya saat ini kasus aktif covid-19 di kabupaten bengkulu utara berjumlah 177 kasus, kesemuanya yang aktif sedang menjalankan isolasi mandiri dan ada juga di RSUD Arga Makmur,”ujar Ujang.

Lanjut Ujang adanya penambahan kasus, dirinya selaku tim Satgas Covid-19 kembali menyampaikan himbauan kepada warga bengkulu utara selalu waspada serta tetap taat dengan prokes  3 M.

Untuk pusat fasilitas kesehatan agar selalu menjalankan 3 T. Karena kasus covid-19 ini belum tahu akan berakhir, oleh sebab itu kita selalu menerapkan prokes secara ketat.”tutupnya.(Adv)

Redaksi : Pagucinews

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Abrasi Ancam Pemukiman Warga, Bupati Mian Ajukan Permohonan ke Kementerian Direktur Jenderal Sumber Daya Air

BENGKULU UTARA – Abrasi Makin Ancam Permukiman Warga dan Infrastruktur jalan di ...