Home / Uncategorized / Kepala Desa Suka Mulya dan Karang Taruna Gotong Royong Perbaikan Jalan
kepala Desa Suka Mulya Seniyah bersama masyarakat dan Karang taruna bahu membahu melaksanakan  gotong Royong memperbaiki jalan

Kepala Desa Suka Mulya dan Karang Taruna Gotong Royong Perbaikan Jalan

Pagucinews.com Kaur – Puluhan tahun jalan penghubung Desa Suka Mulya  kondisinya memprihatinkan tanpa ada perhatian dari pemerintah.

Dengan kondisi jalan yang sudah puluhan tahun tanpa ada perhatian pemerintah, kepala Desa Suka Mulya Seniyah bersama masyarakat dan Karang taruna bahu membahu melaksanakan  gotong Royong memperbaiki jalan yang kondisinya memperihtinkan.

Harapan Kepala Desa Seniyah dan ketua Karang Taruna dengan Bupati dan Wakil Bupati H.Lismidinato,SH.MH dan Herlian Muchrim,ST yang baru ini, natinya jalan kami yang kondisinya rusak dan kapan hujan sulit di liwati ini, dapat di bangun.

“Iya kita berharap di kepemimpinan bupati Lismidianto, dapat memprogramkan pembangunan jalan Desa Suka Mulya yang selama ini tidak ada perhatian pemerintah,”ujar Seniyah.

Begitu juga Tokoh Masyarakat Ahmad Rotani saat melaksanakan gotong royong kepada media ini menjelaskan dengan Visi Misi bupati baru ini, akses jalan menuju Desa Suka Mulya yang kondisinya rusak para dapat di bangun seperti daerah lainya.

“Harapan kita dengan bupati baru ini dapat memprogramkan pembangunan jalan yang kondisinya sangat memprihatinkan ini dapat dibangun,”kta Ahmad (Asrin)

Redaksi : Pagucinews

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Dua Tahun DPO Terduga Kasus Pengeroyokan, Berhasil Diamankan Polisi

Pagucinews.com – Daftar pencarian orang (DPO) terduga kasus pengeroyokan yang terjadi di ...