Gubernur; Pariwisata Tonggak Utama Kemajuan Suatu Daerah

Pagucinews.com – Pariwisata sala satu tonggak membawa multiplier effect bagi industri. Seperti transportasi, kuliner, hingga perhotelan.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersah
usai meresmikan kolaborasi promosi pariwisata antara Pemprov Bengkulu dengan PT. Angkasa Pura II di ruang tunggu Bandara Fatmawati, Selasa (29/6/2021).

Bengkulu memiliki potensi yang besar pada sektor pariwisata, mulai dari sisi wisata alam, hingga sisi wisata sejarah dengan nilai histori yang kuat.

“Iya kita yakin, dengan tema “Natural Bengkulu. Wisata berbasis alam dan kultur budaya yang sangat kaya di Bengkulu,” kata Gubernur Rohidin.

Gubernur Rohidin menambahkan, pengembangkan pariwisata perlu kolaborasi semua pihak. Sehingga nilai promosinya dapat lebih luas menjangkau khalayak.

“Ia apalagi sekarang dibantu akan kemajuan teknologi informasi, sehingga pariwisata cepat dikenal dengan lewat media sosial.

Sehingga, dengan hadirnya foto ataupun mural objek wisata yang ada di Bengkulu menjadi papan informasi bagi wisatawan akan kekayaan wisata di di Provinsi Bengkulu,” tutup Gubernur.(**)

Redaksi : Suliswan

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Rapat Koordinasi Kapus, Bupati Mian Utamakan Standar Pelayanan

PAGUCINEWS.COM = Rapat Koordinasi oleh dinas keshatan merujuk pada bidang dan aspek ...