Home / Advertorial / Paripurna DPRD Benteng Memperingati HUT ke-13 Bengkulu Tengah
Paripurna DPRD Benteng Memperingati HUT ke 13 Bengkulu Tengah

Paripurna DPRD Benteng Memperingati HUT ke-13 Bengkulu Tengah

Pagucinews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)Bengkulu Tengah, Rapat Paripurna Istimewa HUT ke 13 Kabupaten Bengkulu Tengah berangsung di ruang Gunung Bungkuk kantor DPRD.

Pada momen HUT ke -13 Kabupaten Bengkulu Tengah, hadir Wagub Rosjonsyah,dalam sambutanya semoga kabupaten Bengkulu Tengah tetap jaya  terus maju.

Disisi lain ia,menyampaikan Wabah korona belum memperlihatkan tanda-tanda berakhir. Bahkan di beberapa daerah di Indonesia mengalami lonjakan kasus cukup signifikan. Hingga munculnya varian baru virus korona.Jumat (24/06/2021)

Maka dari itu, Pemkab Bengkulu Tengah terus mengajak seluruh masyarakat untuk tidak kendor tetap pada prokes kesehatan pandemi Covid-19, supaya virus yang melanda dunia ini cepat berakhir.kata Wagub.

“Iya mari kita semua tetap disiplin prokes untuk keselamatan kita, keluarga kita dan orang lain. Di sini kontribusi kita pada daerah,” Rosjonsyah.

Pemerintah provinsi akan terus mendukung dan mendorong kegiatan–kegiatan program pembangunan sesuai dengan visi dan misi Bengkulu Tengah “Maroba kite Maju,” tutupnya.

Sementara, Ketua DPRD Bengkulu Tengah Budi Suryantono, Bengkulu Tengah harapnya akan menjadi daerah yang semakin maju dan berkembangan dari berbagai sektor. Maka dari itu diperlukan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

Perkembangan Bengkulu Tengah, tidak kalah dari daerah lain. Momentum kali ini kita gunakan untuk membangun komitmen agar benar-benar muncul semangat dan motivasi mengabdi. demi tercapainya Bengkulu Tengah sejahtera.

“Iya HUT kabupaten Benteng ke 13 ini diharapkan menjadi motivasi semua pihak untuk bersama-sama mendorong diri dalam membantu meningkatan pembangunan daerah dan bengkulu Tengah supaya dapat terhindar dari Pandemi covid-19,”kata Budi.

Saatnya. Momentum kali ini kita gunakan untuk membangun komitmen agar benar-benar muncul semangat dan motivasi mengabdi kepda daerah demi kepentingan masyarakat dengan mengoreksi dan mengevaluasi.(Adv)

Redaksi : Suliswan

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Tantawi Dali, Komisi III DPRD Provisi Bengkulu Reses Masa Sidang III di Desa Arga Mulya

BENGKULU   – Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ...