Home / Daerah / Bengkulu Tengah / Wakil Ketua I DPRD Bengkulu Tengah Hadiri Pembukaan TMMD ke 111

Wakil Ketua I DPRD Bengkulu Tengah Hadiri Pembukaan TMMD ke 111

Pagucinews.com – Wakil Ketua 1 DPRD Bengkulu Tengah Feri Heryadi,S.Sos hadiri pembukaan TMMD ke 111 di Desa Sidorejo kecamatan pondok kelapa.Selasa (15/06/2021).

TMMD di buka Langsung Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M.H.dan di hadiri Polres Bengkulu Tengah.

Dandim 0407 Bengkulu Kolonel Inf Uchi Cambayong, S.IP. pembukaan menjelaskan kegiatan pembangunan jalan ini dalam rangka rangkaian kegiatan TMMD ke 111, kegiatan pembangunan jalan ini di fokuskan untuk 3 desa di kecamatan Pondok Kelapa,”katanya.

“Iya fokuskan untuk 3 desa di kecamatan Pondok Kelapa, nantinya akan memperkecil waktu tempuh dan akses ke setiap desa,”Uchi.

Selama ini jarak tempuh semula dari lebih kurang 1 jam hingga nanti akan hanya menjadi 10 hingga 15 menit saja. Ungkap Dandim Uchi.

Begitu juga disampaikan wakil ketua 1 DPRD Bengkulu Tengah Feri Heryadi,S.Sos, menurutnya dengan adanya kegiatan TMMD ke 111 ini, sangat di respon oleh masyarakat.

Karena selama ini akses ke setiap desa sangat sulit maka dengan adanya TMMD 111 ini jarak tempuh antar ketiga desa bisa di percepat.

“Iya adanya TMMD ke111 ini, harapan masyarakat yang sudah di tunggu- tunggu terwujud dan di sambut baik warga.kata wakil ketua I DPRD Bengkulu Tengah, Feri Heryadi

Karena selami ini jarak tempuh antar Desa 1 jam setelah di bukanya akses jalan oleh TMMD 111 hanya menjadi 10 hingga 15 menit,”tutup Feri (Adv)

Redaksi : Pagucinews

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Paripurna DPRD Benteng Memperingati HUT ke-13 Bengkulu Tengah

Pagucinews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)Bengkulu Tengah, Rapat Paripurna Istimewa HUT ...