Bupati Kaur, H. Lismidianto, SH, MH menyerahkan bendera petaka kepada ketua FKKD Kaur Gusmadi

Gusmadi Kades Bungin Tambun III, Nakodai Forum Komunikasi Kepala Desa

Pagucinews.com – Ketua Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Kabupaten Kaur masa bakti 2021-2026. Di nakodai Gusmadi,  Kades Bungin Tambun III Kecamatan Padang Guci Hulu Kabupaten Kaur di kukuhkan Bupati H.Lismidianto,SH,MH.

Usai dikukuhkan, Bupati Kaur, H. Lismidianto, SH, MH Langsung menyerahkan bendera petaka kepada ketua FKKD Kaur Gusmadi di nyatakan resmi nakodai FKKD.

Bupati Kaur H.Lismidianto,SH,MH saat memberikan arahan ke forum Kades sekabupaten kaur

Selain Ketua Gusmadi, juga dikukuhkan Elep Hani Juyatra dan A Razid  sebagai sekretaris dan bendahara FKKD Kaur periode 2021-2026 bertempat di Gedung Serba Guna(GSG) Pemda Kaur.Senin (14/06/2021)

Bupati Kaur, H. Lismidianto, SH, MH berharap setelah di kukuhkan para Kades segera menyusun RPJMD. Sesuai amanat Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014. Untuk melaksanakan perencanaan pembangunan daerah ke depan yang terarah dan tepat guna bermemaat dengan masyarakat kaur,”ujarnya.

“Iya pengukuhan FKKD ini sebagai wadah Kepala Desa (Kades )menjalin komunikasi terhadap semua stakeholder pemerintahan di Kabupaten Kaur,”Kata Bupati Lismidianto.

Sementara itu, Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu, Dr. H. Rosjonsyah dalam sambutanya memberikan arahan kepada Kades usai di kukuhkan, dia berharap kades sebagai ujung tombak pemerintahan kabupaten maupun pusat,”ujarnya.

“Karena untuk kemajuan pembagunan di suatu daerah, Kades dan perangkatnya bersama masyarakat juga pemerintah pusat harus kompak,”kata Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah(Adv** Asrin)

Redaksi : Pagucinews

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara  Kembali Raih WTP  ke – 5 Kalinya

PAGUCINEWS.COM = Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI kembali memberikan opini Wajar Tanpa ...