Home / Advertorial / Gebyar Cakupan Vaksinasi COVID-19 Lansia di Bengkulu Utara

Gebyar Cakupan Vaksinasi COVID-19 Lansia di Bengkulu Utara

Pagucinews.com – Kehadiran vaksinasi COVID-19 sebagai bagian dari ikhtiar untuk mengurangi transmisi/penularan COVID-19 menjadi angin segar bagi upaya pengendalian pandemi di Bengkulu Utara.

Kabar baik ini, di sampaikan Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian, Sesuai dengan arhan presiden, kepada media usai mengelar pertemuan dengan Forum BPD,”ujar Bupati Mian.

Bupati di dampingi kepala dinas kesehatan Syamsul Maarif, Asisten I Dullah, kapolres BU AKBP Anton Setyo Hartanto, S.IK dan dandim 0423  BU  diwakili Danramil Argamakmur Kapten Arh Belly Apriansyah bertempat di halaman kantor pemda bengkulu utara. Senin (14/06/2021).

Bupati menjelaskan untuk mengakomodasi kebutuhan serta mempercepat pelaksanaan vaksinasi COVID-19, masal untuk lansia ini selain di posko gugus tugas kabupaten dan puskesmas yang ada di kabupaten bengkulu utara.

Untuk lokasi menggelar vaksinasi massal COVID-19 mulai tanggal 15 sampai 16 juni 2021 bertempat di sekretariat gugus tugas covid-19 dan puskesmas.

”Iya Vaksinasi massal  menargetkan sekitar 5000 sasaran,Namun pelaksanaanya selain di posko Gugus Tugas covid-19 selebihnya kita arahkan  yang tersedia baik rumah sakit maupun puskesmas,” kata Bupati Ir.H.Mian.

Dia berharap kegiatan vaksinasi massal untuk lansia ini bisa segera diimplementasikan dan dapat berjalan dengan baik sesuai dengan progeram pemerintah.Tutup bupati.(Adv)

Redaksi : Pagucinews

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Serbuan Vaksinasi Kapolres BU, Mengapresiasi Dedikasi Para Medis RSUD Arga Makmur

Bengkulu Utara- Kepolisian Resor Polres Bengkulu Utara Mengapresiasi atas kinerja Petugas medis ...