Tantawi Dali; Reses Serap Aspirasi Mayarakat di Tiga Kecamatan Dapil Bengkulu Utara

Pagucinews.com – Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, mulai tanggal 8 sampai dengan 12 juni 2021 Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Tantawi Dali, S.Sos, Dapil Bengkulu Utara melakukan reses Masa Sidang II tahun 2021 di tiga Kecamatan kabupaten Bengkulu Utara.

Dimana Kegiatan reses dipusatkan di Tiga Kecamatan, Kecamatan Padang Jaya, Kecamatan Kota Arga Makmur Kecamatan Arma Jaya. secara berantai mulai tanggal 8 Juni sampai tanggal 12 Juni 2021, dihadiri Camat, Bhabinkamtibmas, dan Masyarakat.Senin (14/06/2021).

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Tantawi Dali,S.Sos,MM

Tantawi Dali,S.Sos, menuturkan kegiatan reses dengan memperlakukan prokes Kesehatan covid-19 ini bertujuan untuk menjemput aspirasi dari setiap masyarakat di Daerah agar nantinya dapat disalurkan di tingkat Provinsi untuk ditindaklanjuti.

“Iya reses, masa sidang ke II yang dipusatkan di tiga Kecamatan.berusaha dalam menyikapi aspirasi dari setiap masyarakat.kata Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Tantawi Dali.

Adapun hasil reses di tiga kecamatan ini mayarakat menyapaikan berberapan permohonanya perbaikan seperti,jalan Tanjung Agung palik jalan Gunung Selan. dusun kalai duai pagar ruyung, Gunung besar, Tanjung Raman dan kurangnya debet air irigasi air nokan/bendungan kmumu revitalisasi merupakan pembangunan lama jaman kolinial Belanda.kata Tantawi.

Begitu juga Kadun Sido Urip Solikin, saat reses menyampaikan kepada anggota DPRD Provinsi Bengkulu Tantawi Dali, Revitalisasi bendungan, peningkatan jalan kemumu desa curup. bantuan pembangunan lap futsal sumbr Agung, penerbitan sertifikat pure induk desa sumber agung.

Juga keluhkan pengurangan kuota pupuk subsidi harap dikembalikan ke kuota awal. peningkatan jalan Gardu Smber Agung dan Gunung besar Sumber agung. agar diselesaikan karena sebagai jalan utama ke kecamatan.tutupnya.(Adv)

Redaksi : Pagucinews

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara  Kembali Raih WTP  ke – 5 Kalinya

PAGUCINEWS.COM = Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI kembali memberikan opini Wajar Tanpa ...