Home / Bengkulu Utara

Kamis, 10 Juni 2021 - 14:33 WIB

Pemerintah Bengkulu Utara Berkomitmen Turunkan Angka Stunting

Pagucinews.com – Pemerintah Daerah dalam hal ini Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) bersama Dinas Kesehatan menggelar “Rembuk Stunting” secara virtual melalui zoom meeting dengan melibatkan Kecamatan, Puskesmas dan Desa se-Kabupaten Bengkulu Utara.

Acara di laksanakan di ruang Rapat Dinkes secara Zoom Meeting Rembuk Stunting tersebut bertujuan dalam rangka penanganan dan upaya percepatan penurunan angka stunting di Kabupaten Bengkulu Utara.Kamis (10/06/2021).

Dibuka Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata SE MAp, sambutanya menyampaikan acara ini, Rembuk Stunting tingkat Kabupaten Bengkulu Utara ini mempunyai arti penting.ujarnya.

“Iya menurutnya melalui forum ini seluruh pemangku kepentingan dapat melakukan penajaman, penyelarasan, dan klarifikasi usulan program/kegiatan percepatan penurunan dan pencegahan Stunting,”kata Wabup Arie.

Selain itu wabup menyampaikan, natinya sehingga tercapai kesepakatan multistakeholder yang akan diintegrasikan ke dalam rancangan RKPD Kabupaten Bengkulu Utara kedepan.

Acara secara virtual tersebut hadir Abdul Muis Asisten Deputi Penanggulangan Kemiskinan Sekretariat Wakil Presiden, Samsul Maarif SKM MKes Kepala Dinas Kesehatan, Anggota DPRD, Camat dan Perwakilan OPD terkait, para lurah, para kepala desa, tokoh masyarakat dan tokoh agama,tutup Wabup Arie.(**)

Redaksi : Pagucinews

Spread the love

Share :

Baca Juga

Bengkulu Utara

Buntut di Tahanya Nelaian Trawl Oleh Nelayan Tradisional Berujung Pemblokiran Jalan

Bengkulu Utara

Jembatan Putus Desa Penyangkak, Gubernur Tunjuk PUPR Segera di Kerjakan

Bengkulu Utara

Hari Ini, Polres Bengkulu Utara Gelar Sertijab

Bengkulu Utara

Pelaku Pencuri Sepeda Gunung Akhirnya Meringkuk di Jeruji Besi

Advertorial

Wakil Bupati Arie, Sampaikan Jawaban Atas Catatan 7 Fraksi DPRD

Bengkulu Utara

Kejaksaan Negeri BU, Silaturahmi ke Ketua DPRD Bengkulu Utara

Bengkulu Utara

Di Pimpin Mian Pemerintah Daerah BU, 5 Kali Berturut-turut Mendapat WTP Dari BPK RI

Bengkulu Utara

Bupati Ir H.Mian, Membuka Musabaqah Tilawatil Qur’an ke XXXV Tingkat Kabupaten