Home / Daerah / Kaur / Bupati Dan Wakil Bupati Kaur Terpilih Akan Dilantik Oleh Gubernur Bengkulu 21 Mei 2021

Bupati Dan Wakil Bupati Kaur Terpilih Akan Dilantik Oleh Gubernur Bengkulu 21 Mei 2021

Pagucinews.com Kaur  – Masa kepemimpinan bupati dan wakil bupati Kaur Gusril Pausi dan wakil Yuli suti Sutri berakhir, Bupati dan wakil bupati terpilh pilkada 9 Desember 2020 H.Lismidianto,SH.MH,Herlian Muchrim,ST akan di lantik pada tanggal 21 mie 2021.

Bupati dan wakil Bupati terpilih akan di lantik oleh gubernur bengkulu Rohidin Mersyah bertempat di Pemda provinsi Bengkulu 21 mie 2021.

Hal ini di samapaikan ketua DPRD Kaur Diana Tulaini, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kaur H.Lismedianto,SH MH dan Herlian Muchrim,ST akan di laksanakan oleh Gubernur Bengkulu di Pemda Propinsi pada tanggal 21 Mei 2021,”ujarnya.

Setelah di lantik kata Diana DPRD Kaur akan menggelar Sidang Paripurna Istemewah Senin 24 Mei 2021 dengan 3 agenda Sidang Paripurna atas Pelantikan Bupati Kaur dan Paripurna serah terima dan paripurna HUT Kaur.

Hal ini mengingat hari Sabtu dan Hari Minggu libur yang tidak mungkin Paripurna dilaksanakan kata Diana via Telpon seluler.Senin (18/05/2021

“Iya Karena pelantikan bupati terpilih pada 21 mei 2021 sedangkan hari sabtu minggu libur maka tiga agenda paripurna akan di laksanakan senin,”ujar Diana.(Ahmad).

Redaksi : Pagucinews

 

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Komisi X DPR RI Kunjugi Kaur, BumDes Bintang Muda Dapat Bantuan Perahu Karit

KAUR – Anggota Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dan Kepala ...