Home / Headline / Sekda Mengapresiasi Kehadiran ASN di Hari Pertama Masuk Kerja Mencapai 98 %
Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara Dr.Haryadi, S.Pd, MM, M.Si melakukan inspeksi mendadak hari pertama masuk kerja ASN

Sekda Mengapresiasi Kehadiran ASN di Hari Pertama Masuk Kerja Mencapai 98 %

Pagucinews.com – Hari pertama masuk kerja usai Idul Fitri 1442 hijriah Sekda bengkulu Utara Dr.Hariyadi,S.Pd.MM.M.Si melakukan inspeksi mendadak (Sidak)  ke OPD lingkungan pemerintah Daerah Bengkulu Utara.Senin (17/05/2021).

Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara Dr.Haryadi, S.Pd, MM, M.Si melakukan inspeksi mendadak hari pertama masuk kerja ASN di termasuk di intansi kantor pelayanan.

Sekda menjelaskan dia langsung sidak dengan di dapingi Kepala Satpol PP Zahrin,S.Sos, Kepala Inspektorat Eka Hendriani. Dengan tujuan dinas instansi pelayanan publik yang ada di pusat Kota Argamakmur diantaranya RSUD Bengkulu Utara, Dukcapil, BKPSDM, Dispendik, DPMD dan DPPPA.”ujarnya

“Iya kata Sekda kembali mengingatkan pegawai negeri sipil mengentahui PP Nomor 53 Tahun 2010 mengenai disiplin pegawai negeri.’kata Sekda Haryadi.

Namun pada saat kita melakukan sidak dia mengapresiasi kedisiplinan pegawai yang sudah kembali masuk kantor mencapai  98%. Menurutnya, Ya di tengah pandemi dengan tidak mudik, pegawai dapat masuk bekerja dengan tepat waktu.

Dengan kehadiran ASN yang masuk hari pertama mencapai 98 % natinya kita akan tetap meminta kepada seluruh satuan organisasi perangkat daerah terkait untuk menyampaikan laporan kehadiran pegawai masing-masing”ujarnya.

“Iya tidak mudik Libur Idul Fitri  pegawai masuk bekerja tepat waktu. Kalau di bandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.” Tutup Sekda Haryadi (**)

Redaksi : Pagucinews

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Upacara Hari Bhayangkara ke-75 Polres Bengkulu Utara  Secara Virtual

Pagucinews.com – Kepolisian Resor (Polres) Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto,S.IK MH ...