Home / Daerah / Bengkulu Utara / Bupati dan Wakil Bupati Bersama Forkopimda  Ikuti Zoom Meeting, Presiden Jokowi Pasca Lebaran
Bupati  Ir H Mian, Wakil Bupati  Arie Septia Adinata SE MAp, bersama Forkopimda  Ikuti Zoom Meeting, Presiden Jokowi Pasca Lebaran

Bupati dan Wakil Bupati Bersama Forkopimda  Ikuti Zoom Meeting, Presiden Jokowi Pasca Lebaran

Pagucinews .com – Bupati  Ir H Mian, Wakil Bupati  Arie Septia Adinata SE MAp, bersama Forkopimda  Ikuti Zoom Meeting, Presiden Jokowi Pasca Lebaran.

Zoom Meeting bertempat di Ruang kerja Bupati Bengkulu Utara hadir Ketua DPRD Sonti Bakara,SH, Kapolres AKBP Anton Setyo Hartanto, S.IK,MH, Dandim 0423 Letkol Inf Agung P Saksono,SH,M,Si  dan Kajari Bengkulu Utara Elwin  Agustian Khahar,SH,MH  Rapat koordinasi dengan Presiden RI Joko Widodo melalui zoom meeting di  Ruang kerja Bupati, Senin (17/5/2021)

Kegiatan koordinasi yang diikuti oleh seluruh kepala daerah. Presiden Joko Widodo memberikan arahan pasca lebaran Idul Fitri 1442 H/2021 ini diharapkan tetap hati-hati dan tetap waspada, karena potensi jumlah kasus COVID-19.

Hal ini Presiden RI menegaskan agar para Kepala Daerah dapat tetap harus hati-hati dalam menghadapi pandemi juga menekankan dan mengendalikan disiplin Protokol Kesehatan karena kita harus sesuai dengan program dalam menghadapi Momen yang sudah Berjalan saat usai Mudik dan Libur.

“Iya menginggat kembali bahwasanya Grafik Peningkatan COVID-19 ini biasanya terjadi kenaikan pasca libur Idul Fitri. Kedua menekankan Program vaksinasi Nasional serta memantau perekonomian dimasyarakat,”terangnya.

Sementara kasus di setiap Provinsi ada kenaikan, ada 15 provinsi yang mengalami kenaikan. Diantaranya, Aceh, Sumut, Sumbar, Riau, Jambi, DKI Jakarta, Maluku, Padang, NTB, Maluku Utara, Kalteng, Sulteng, Sulsel, Gorontalo.

“Untuk itu perkembangan kasus mingguan di pulau Sumatra yang harus hati-hati, seperti di Aceh turun namun masih di posisi yang tinggi, Sumut naik dan belum turun, Sumbar tinggi namun sudah ada penurunan, Sulsel tinggi namun ada penurunan, Jambi tinggi namun ada penurunan, sementara untuk yang turun drastis ada di Bengkulu,” penyampaian Presiden.(rls**)

Redaksi : Pagucinews

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Serbuan Vaksinasi Kapolres BU, Mengapresiasi Dedikasi Para Medis RSUD Arga Makmur

Bengkulu Utara- Kepolisian Resor Polres Bengkulu Utara Mengapresiasi atas kinerja Petugas medis ...