Bupati Mian semakin berkiprah terbukti bisa mendatangkan pihak tim CSR PLN peduli wilayah Sumatra Selatan, Jambi dan Bengkulu di wisata kemumu. untuk membangun tempat kuliner

Bupati Mian Survey Titik Lokasi Pembangunan Sentral Kuliner di Wisata Kemumu

Pagucinews.com– Kenerja Bupati Bengkulu Utara di kepemimpinaya  priode kedua ini semakin berkiprah terbukti bisa mendatangkan pihak tim CSR PLN peduli wilayah Sumatra Selatan, Jambi dan Bengkulu di Wisata Kemumu.

Bupati Ir Mian di dapingi Komisi Tiga DPRD Provinsi Bengkulu Tantawi Dali,S.Sos dan sejumlah kepala OPD, Mian Menjelaskan ditengah bencana pandemi Covid-19, pemerintah dan masyarakat harus bisa membuat Trobosan-trobosan baru untuk memulihkan prekonomi. Salah satunya membuat peluang besar bidang pariwisata.Rabu 24/03/2021.

“Iya Bersama Dinas pariwisata dan pihak tim CSR PLN peduli wilayah Sumatra Selatan, Jambi dan Bengkulu setela di bangun natinya Wisata kemumu akan semakin di kenal dan semaikn banyak pengunjungnya natinya akan menambah pengasilan masyarakat di kelurahan kemumu,”kata Bupati Mian.

Lanjut Buapti Mian, kedatangan  asisten manajer CSR PLN peduli wilayah Sumatra Selatan, Jambi dan Bengkulu, Iwan Arissetyadhi bersama rombongan untuk survey titik lokasi perencanaan pembangunan sentral kuliner di wisata kemumu kecamatan Arma Jaya Kabupaten Bengkulu Utara.

“iya natinya setelah di bangun seperti sport – sport dapan di gunakan untuk berfoto ataupun berselfie di wisata kemumu ini, juga  2021 ada perubahan daya tarik tersendiri,”tutup Bupati Ir Mian (**)

Redaksi : Pagucinews

 

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Bersama Apdesi Polres Kaur, Tampung Usul Dan Saran Masyarakat Desa

PAGUCINEWS.COM = Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Kaur Polda Bengkulu memimpin ...