Wabup Arie Berikan Bantuan Korban Kebakaran,  Warga Kecamatan Kerkap

Pagucinews.com– Kepedulian seorang pemimpin dalam hal ini wakil Bupati bengkulu Utara Arie Septia Adinata,SE.MAp mengunjungi keluarga musibah korban kebakaran.

Kunjungan Wabup di dampingi camat kerkap Novi Indara,S.Sos di lokasi kebakaran rumah warga  yang ludes di lalap si jago merah, dia juga memberikan bantuan sembako kepada warga yang terkena musibah.Selasa (16/02/2021)

Wabup Arie atas nama pemerintah  juga berpesan kepada keluarga musibah kebakaran ini, dengan adanya kejadian dia turut berbelah sungkawa dan sedikit bantuan ini semuga keluarga korban bisa tertolong walaupun sedikit.

“Iya atas nama pemerintah ikut berbelah sungkawa, kami datang kesini guna mengecek sekaligus memberi bantuan seadanya. Sebab, bantuan kali ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya, dikarnakan dampak pandemi covid19,” ujar Arie.

Dengan kejadian musibah ini, Arie berharap  agar masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan dalam penggunaaan api baik untuk memasak dan sebagainya.

“Iya musibah kita tidak tau dan tidak bisa di elak.Akan tetapi saya berharap  Kedepannya tolong hati- hati baik dalam menggunakan api,lilin ataupun kompor serta lain agar kita semua selamat dari musibah kebakaran,”tutupnya(**)

Redaksi : Pagucinews

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara  Kembali Raih WTP  ke – 5 Kalinya

PAGUCINEWS.COM = Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI kembali memberikan opini Wajar Tanpa ...