Home / Daerah / Bengkulu Utara / HUT ke-48 DPC PDI Perjuangan BU, Launcing Mobil Ambulance

HUT ke-48 DPC PDI Perjuangan BU, Launcing Mobil Ambulance

Pagucinews.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ke 48 DPC PDI Perjuangan Bengkulu Utara menggelar serangkaian kegiatan.

Hal ini disampaikan  Ketua DPC Ir.H Mian didampingi Sekretaris Sonti Bakara,SH DPRD Provinsi Bengkulu Andaru Pranata sejumlah pengurus DPC, PAC, dan ranting.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Bengkulu Utara Sonti Bakara,SH juga Sebagai Ketua DPRD BU, menyerahkan Nasi tumpeng di Persawahan Kemumu

Ir.Mian menegaskan bahwa ulang tahun PDI Perjuangan kali ini dimaknai sebagai refleksi sikap kpribadian kader-kader partai yang mengayomi, demi kelangsungan dan tatanan kehidupan berbangsa yang saling menjaga dan menguatkan.

Andaru Pranata DPRD Provinsi Bengkulu

“Iya kami di PDI Perjuangan diajarkan untuk konsisten merawat kebhinekaan, merawat ke Indonesiaan kita dengan sikap dan kepribadian yang luhur,” ujarnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Ir.H Mian Dan Sekretaris DPC Sonti Bakara,SH Saat menyerahkan Nasi Tumpeng ke pasukan Kuning di Alun-alun Arga Makmur Minggu 10/1/2021

Juga berapa rangkaian yang di laksanakan di HUT PDI Perjuangan ke 48, selain Launcing Mobil Ambulan juga menyiapkan 48 Tumpeng di bagikan ke petani Sawa di kemumu, pasukan kuning dan anak yatim yang ada di kabupaten bengkulu Utara,”Minggu (10/1/2021)

Redaksi : Pagucinews

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Serbuan Vaksinasi Kapolres BU, Mengapresiasi Dedikasi Para Medis RSUD Arga Makmur

Bengkulu Utara- Kepolisian Resor Polres Bengkulu Utara Mengapresiasi atas kinerja Petugas medis ...