Bergotong Royong Memperbaiki Aset Negara, Itu Tradisi Warga Wonoharjo

Pagucinews.com – Bersatu bergandengan tangan itu tradisi yang terjadi dengan mesayarakat di Desa Wonoharjo kecamatan Giri Mulya Bengkulu Utara, gotong royong memperbaiki aset pemerintah.

Begitu di sampaikan oleh Kadis PUPR Bengkulu Utara, Heru Susanto,ST masyarakat setempat dan perangkat desa serta para anggota TNI/polri yang bertugas di wilkum tersebut memperbaiki Infrastruktur jembatan yang rusak.jumat (8/1/2021).

Dengan antusiasnya mayarakat memeliarah aset pemerintah,pihaknya mengapresiasi dan berterima kasih kepada masyarakat atas kepedulian memperbaiki infrastruktur pemerintah,”kata Heru.

“Iya pihak pemerintah mengapresiasi atas kepedulian warga setempat bersama TNI yang bergotong royong memperbaiki Infrastruktur yang rusak.

Lanjut Heru, Semoga hal yang baik dilakukan oleh warga wonoharjo kecamatan Girimulya kabupaten bengkulu utara dapat di contoh dan juga di lakukan warga lainya.

Namun juga kami dari pemerintah kata Heru Susanto mengucapkan terima kaaih kepada warga yang peduli dengan keseriusanya dalam memeliarah aset negara yang ada di kabupaten Bengkulu Utara,”ujar Heru.(*)

Redaksi : Pagucinews

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Bersama Apdesi Polres Kaur, Tampung Usul Dan Saran Masyarakat Desa

PAGUCINEWS.COM = Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Kaur Polda Bengkulu memimpin ...