Home / Daerah / Kaur / Pleno KPU Pilkada Kaur Menghasilkan Lismidianto -Herlian Muchrim, Sebagai Pemenang

Pleno KPU Pilkada Kaur Menghasilkan Lismidianto -Herlian Muchrim, Sebagai Pemenang

Pagucinews.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kaur telah merampungkan rekapitulasi suara secara manual tingkat kabupaten tadi malam. Hasilnya, calon Bupati Lis-Heri Unggul 40.792 suara sedangkan Calon petahana Gusril-Medi 37.148 suara

Dengan hasil pleno KPU Pilkada Kaur menghasilkan AKBP(Purn) H. Lismidianto, SH MH dan Herlian Muchrim, ST sebagai Pemenang.

“Iya Rapat Pleno KPUD Kaur Rekapitulasi Hasil dan Penghitungan suara Bupati dan Wakil Bupati Kaur berlangsung selama 2 hari dan berakhir jam 23.00 WIB malam tadi

Ketua KPU Kaur Meixxy Hermanto mengatakan Peserta Rapat Pleno yaitu KPU, saksi dari paslon nomor 1 dan saksi paslon nomor 2,Bawaslu,PPK dari 15 Kecamatan serta Kapolres Kaur AKBP. Dwi Agung Setyono, S. IK MH dan Dandim 0408 BS/K Letkol. Infantri Yudha Nugraha berjalan lancar, aman, tertib dan baik.

Adanya dinamika dalam pleno, tapi itu tidak mengurangi keabsahan dari rekap ini. Nanti hasil dari ini akan kita tetapkan,” terang Ketua KPU Kabupaten Meoxxy, kepada wartawan usai rekapitulasi, (Ahmad)

Redaksi : Pagucinews

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Menjelang Musda KNPI Kaur, Ini Penjelasan Mantan Ketua Yang Saat Ini Menjabat Kades

Kaur – Mantan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)Kabupaten Kaur menjelaskan adanya ...