Home / Kaur / Politik

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 08:11 WIB

Diklat dan Pembekalan, Korcam  Kordes Lis-Heri Segera Sampaikan Nama Saksi ke Posko Induk

Pagucinews.com –  Langkah langkah dan kebijakan politik strategis Lis-Heri menjelang bulan terakhir masa kampanye untuk meraih kemenangan. Sesuai dengan tugas dan kafasitas Koordinator Rekrutmen Saksi sekabupaten Kaur.

Koordinator Rekrutmen Saksi sekabupaten Kaur Ahmad Kudsi, untuk cabup-Cawabup H. Lismedianto, SH MH dan Herlian Muchrim,ST meng -intruksikan dan mengharapkan kepada semua Korcam dan kordes untuk segera membentuk dan menyampaikan data nama-nama Saksi pemilukada kepada koordinator Kabupaten di posko induk.

Untuk itu penyampaian data nama-nama Saksi pemilukada kepada koordinator Kabupaten posko induk, Ya saksi untuk pemenangan calon Bupati Kaur Nomor 2 Lis Heri berjumlah 720 orang sampai 1000 orang yang akan kita lakukan pelatihan dan pembekalan saksi guna pemahaman tugas dan kewenangan saksi saksi sesuai dengan peraturan dan  perundang undangan(UU Pemilu dan PKPU,Kata Ahmad Kudsi.Sabtu (17/10/2020)

Hal ini guna Berjalanya Demokrasi serta target pengamanan Hasil perolehan suara LIS-HERI  pada 9 Desember 2020  Pasca Pemilu kabupaten Kaur.

Menurutnya saksi ini, kita akan pemahaman yang tangguh, berani dan profesional serta bertanggung jawab penuh dalam pemenangan dan pengamanan hasil pilkada 9 Desember 2020.

“Iya target kita awal November semua saksi, sudah di lakukan Diklat dan pembekalan tentang cara menggawal hasil penceblosan 9 Desember,”Tegas Ahmad Kudsi.

Ya sebagai koordinator saksi nantinya akan mengerahkan seluruh Desa  di setiap TPS sekabupaten kaur guna pengamanan perolehan suara pasca rekapitulasi di PPS. PPK. Sebanyak 1500 orang sampai 2000 orang. Guna membantu para saksi yangg sedang bertugas disemua jenjang dan tingkatan,” Ahmad Kudsi.(*)

Redaksi : Pagucinews

Spread the love

Share :

Baca Juga

Kaur

Digitalisasi International Festival 2022, Dibuka Menko Marves

Kaur

Curi Baterai Pembangkit Listrik Tenaga Surya, 2 Warga Kaur di Bekuk polisi

Kaur

Paripurna DPRD Agenda Penyampaian Nota Pengantar Bupati Kaur Atas 2 Raperda

Headline

DPRD Kaur Senin Paripurna Istemewa, Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Lismidianto- Herlian Muchrim

Kaur

Level 2 PPKM Camat Nasal, Monitoring Kegitan Kades dan Prangkat Desa

Kota Bengkulu

Sekjen Klan Najamudin Bantah Isu Miring Status Hukum Agusrin, Pendukung Tidak Goyah

Kaur

Pegawai Negeri Sipil Yang Baru di Tetapkan PNS di Ambil Supah Oleh Bupati

Kaur

Ketua ABR Resmi Laporkan 3 Oknom Komisioner KPU Kaur ke DKPP