Home / Bengkulu Utara

Senin, 28 September 2020 - 12:37 WIB

Sekda Sambut PJS Bupati Bengkulu Utara, di Balai Daerah

Pagucinews.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, Sekda dan para OPD sambut PJS Bupati Bengkulu Utara Iskandar ZO, SH, MH.

Penyambutan langsung oleh Sekda Dr Haryadi, MM, M.Si, Asisten sekdakab, Ketua DPRD Sonti Bakara,SH Kepala Dinas badan kantor di lingkungan Pemda Bengkulu Utara bertempat di Balai Daerah.Senin (28/09/2020).

Dr.Haryadi, MM, M.Si, menyampaikan untuk jajaran pemerintah daerah beserta OPD terkait mendukung dan siap bersinergi dengan PJS Bupati dalam melaksanakan tugas membangun Bengkulu Utara.

“Iya atas nama pemerintah daerah kabupaten bengkulu utara mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada bapak Dr.Iskandar ZO,SH,MH,tentunya kami pada hari ini beserta semua OPD yg ada di kabupaten Bengkilu utara menyatakan mendukung beliau dalam melaksanakan tugas ini dan akan bersinergi.

Terkait Beliau melaksanakan tugas sebagai bupati kami semua siap mengikuti apa yang diarahkan oleh beliau .”Jelasnya.

Dr.Iskandar ZO,SH,MH menegaskan bahwa berdasarkan peraturan yang berlaku ada 5 tugas penting untuk seorang BPJS,untuk melaksanakan tugas tersebut membutuhkan koordinasi bersama unsur pemerintah daerah.

“Iya melaksanakan tugas harus mengacu pada program kerja dan aturan yang berlaku,tugas PJS Bupati selama 71 hari,”katanya.

Untuk kewenangan tentunya dibatasi.Terkait pelaksanaan tugas ada 5 tugas PJS yakni memimpin pelaksanaan pemerintah daerah berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku bersama DPRD Bengkulu utara,menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,menjaga netralitas ASN,melaksanakan peraturan daerah dan memandatangani peraturan daerah setelah mendapatkan persetujuan mentri dan melaksanakan pengisian dalam internal jajaran setdakabbu.

Tentunya kita dalam hal ini kita utamakan komunikasi dan koordinasi dengan semua pihak terutama jajaran internal setdakab BU.”Tegasnya.

“Namun harapan kita untuk masyarakat agar pesta demokrasi dapat berjalan dengan baik ,sambut dengan penuh suka cita Dan tetap mematuhi protokol kesehatan mengingat masih dalam situasi pandemi COVID-19,”(Adv).

Redaksi : Pagucinews

Spread the love

Share :

Baca Juga

Bengkulu Utara

Desa Karang Anyar I Arga Makmur  Gelar Musrenbangdes Rancangan Anggaran 2023

Bengkulu Utara

Ketua Fraksi Partai Nasdem Tantawi Dali Siap di Vaksin Sinovac

Bengkulu Utara

Ini Jam Besok Pengunjung Pasien RSUD Arga Makmur Bengkulu Utara

Bengkulu Utara

Sukseskan Registrasi Regsosek, Warga Jelaskan Apaadanya Kepada Petugas

Bengkulu Utara

Bersama Masyarakat Bupati Mian Panen Padi, Menerapkan Protap Physical Distancing

Bengkulu Utara

Pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Bengkulu Utara 201-2024 Dikukuhkan

Bengkulu Utara

Wabup Arie Septia Adinata  Safari Ramadhan Di Desa Teluk Ajang

Bengkulu Utara

Pemkab Bengkulu Utara Serahkan LKPD  2022 ke BPK RI Perwakilan Bengkulu