Wauuu Era Mian-Arie Pembangunan Simpang Tugu Motor, Debes Bisa Selfie

September 2020

Pagucinews – Akhir masa pembangunan tahun 2020 di kepemipinan Bupati Ir.H.Mian-Arie Septia Adinata pembangunan infrastruktur melalui Dinas PUPR pembangunan berubah total.

Kerja nyata ini terlihat pembangunan infrastrutur jalan jembatan di akhir tahun 2020, Pembangunan semakin Kenclong, mulai jalan tugu motor,jalan dua jalur gunung selan, jembatan kota lekat dan 8 titik gorong-gorong dalam kota arga Makmur sedang dalam perbaikan.

“Iya bukti kepemimpinan Bupati Mian- Arie melalui Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bengkulu Utara, Heru Susanto, ST menjelaskan, proyek peningkatan jalan hotmix mulai dari simpang tiga tugu motor Desa Talang Denau hinga simpang tiga perumahan dinas kejaksaan selesai di kerjakan.

Kemudian Heru Susanto, menjelaskan pembangunan yang dilaksanakan melalui Dinas PUPR ini merupakan bukti keseriusan Pemerintah Daerah membangun Kabupaten Bengkulu, ini pun berkat bupati yang tidak henti hentinya mengajukan bantuan dana dari pusat.

Namun kata Heru hanya saja belum bisa terpenuhi keseluruhannya mengingat keuangan pemerintah daerah belum bisa mencapai ke seluruh pembangunan, tetapi tahap demi tahap pembangunan di kabupaten bengkulu utara akan semakin berubah dan dapat di rasakan masyarakat,”kata Heru.

“ Iya sekalipun banyak selentingan Pembangunan tidak difokuskan hanya di Arga Makmur saja, tapi juga didaerah lain dalam Kabupaten Bengkulu Utara, seperti pembangunan dan peningkatan jalan, jembatan serta irigasi.

Namun mingingat luasnya kabupaten bengkulu utara dengan ke keterbatasan anggaran APBD kita, untuk itu pembangunanya di lakukan secara bertahap dari tahun ke tahun,” jelasnya.

Sama halnya yang di samapaikan salah satu pengendara ruda 2 saat melintas di jalan simpang tugu motor Yudi (40), menjelaskan dia kaget karena akses jalan masuk kota arga makmur di akhir pembangun tahun 2020 semuanya perubahan total, sehinga kita yang sudah lama tidak ke Arga Makmur kaget, kerena pembangunan di pemerintahan Bupai Mian – Arie sangat pesat pembangunanya,”kata Yudi

“Iya kata yudi,Jalan dari simpang tiga tugu motor ini dengan pembangunanya di rombak tolal bukan hanya sebagai akses masuk menuju Arga Makmur, ini sekaligus sebagai tempat menarik untuk berfoto selfie dengan background tulisan ARGA MAKMUR ini,” tutup Yudi.

Redaksi : Pagucinews

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Bersama Apdesi Polres Kaur, Tampung Usul Dan Saran Masyarakat Desa

PAGUCINEWS.COM = Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Kaur Polda Bengkulu memimpin ...