Home / Kesehatan / Kota Bengkulu

Minggu, 20 September 2020 - 12:09 WIB

Hari Keenam Oprasi Yustis Polda Bengkulu Dan Jajaran, 713 Teguran

September 2020

Pagucinews – Polda Bengkulu jajaran polres di hari keenam Oprasi Yustis upaya meningkatkan kesadaran masyarakat betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai covid19 gencar di lakukan dengan memberikan himbauan.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M. Si, melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., MH., kepada rekan media menjelaskan operasi yustisi dilakukan untuk meningkatkan partisipasi aktif masyarakat Bengkulu untuk mencegah penularan penyebaran covid-19.

Untuk itu kita saling melindungi diri dalam memelihara kesehatan dengan cara menerapkan tiga M yakni Mencuci Tangan Dengan Sabun, Menjaga Jarak, serta Memakai Masker untuk memutus mata rantai covid19 atau, kesembuhan dan mengendalikan angka kematian masyarakat di Provinsi Bengkulu.

Mulai dilaksanakanya Operasi Yustisi yang berlangsung di hari Sabtu (19/09) di dapatkan hasil berupa teguran sebanyak 713 (Tujuh ratus tiga belas ) diperoleh dari laporan Polres Jajaran Polda Bengkulu diantaranya Polres Bengkulu memberikan 196 teguran , Polres Mukomuko memberikan 65 teguran, Polres Bengkulu Utara memberikan 73 teguran, Polres Rejang Lebong memberikan 61 teguran, Polres Kepahiang memberikan 83 teguran, Polres Seluma memberikan 25 teguran, dan polres Bengkulu selatan memberikan sebanyak 100 teguran .

“Iya Operasi Yustisi ini bertujuan untuk menindak lanjuti penegasan dari pemerintah dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan baru serta memberikan Edukasi kepada masyarakat, agar tetap mengikuti himbauan dari pemerintah,”kata Kombespol Sudarno.(*)

Redaksi : Pagucinews.com

Spread the love

Share :

Baca Juga

Kota Bengkulu

Putra Pertama Tantawi Dali, Arieo, Akan Lepas Masa Lajang Persunting Gadis Pujaannya Melza

Bengkulu Utara

Dinas Kesehatan BU, Mengelar Rapat Tahapan Vaksinasi Dosis 2 Tahap 2

Kota Bengkulu

UPDATE 10 MEI: Covid -19 Bengkulu, ODP Bertambah 6 Orang

Kota Bengkulu

Program Prioritas Guberur ke Petani, Kembali di Jalankan Setelah Pandemi

Kota Bengkulu

Gubernur Rohidin Mersyah Senam Bersama Pelajar SMAN VI Enggano

Hukum & Peristiwa

Kapolda Bengkulu Kembali Menghimbau Warga, Waspada Intensitas Hujan Tinggi

Bengkulu Utara

BNPB  Pusat Perwakilan Bengkulu Kunjungi Posko Covid-19 Bengkulu Utara

Kota Bengkulu

Pasien Positif Covid-19 di RSHD Kota Bengkulu Hasil Swab Sembuh