Polsek Bengko Polda Bengkulu Giat Cipkon Menjelang Pilkada 2020

September 2020

Pagucinews – Polsek Bengko Polda Bengkulu Melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi (Cipkon) menjelang Pilkada 2020 dalam seputaran kecamatan Bengko Kabupaten Rejang Lebong ( RL ) kemarin (Selasa ,08/09/20) yang dimulai sekitar pukul 19.00 Wib dan dipimpin oleh Kapolsek Bengko IPDA Hengky Noprianto.SH beserta Personil Polsek Bengko.

Giat ini di sampaikan Kabag Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S,Sos dengan penulis Septi Widiyarti

Sudarno Menyampaikan adapun sasaran dalam razia yang digelar oleh Polsek Bengko kali ini yakni penyakit masyarakat yang berpotensi menyebabkan gangguan Kamtibmas seperti Warung dan Toko yang menjual Minuman Keras.

Selain melakukan razia, Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga menyempatkan untuk memberikan himbauan pesan Kamtibmas serta sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru didalam wilayah hukum Polsek Bengko.

Untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana dan gangguan terhadap situasi Kamtibmas dalam wilayah hukum Polsek Bengko, sekitar pukul 20.00 wib Personil Bengko kembali melakukan Razia di jalan umum desa IV suku menanti dan melakukan pemeriksaan badan serta barang bawaan kepada pengendara yang sedang melintas.

Redaksi : Pagucinews

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara  Kembali Raih WTP  ke – 5 Kalinya

PAGUCINEWS.COM = Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI kembali memberikan opini Wajar Tanpa ...