Libur Panjang Polda Bengkulu Giat Patroli Rotin, Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19

Sabtu 22 Agustus 2020

Pagucinews – Sat gas Aman Nusa II di hari libur panjang  kembali meningkatkan patroli rotin, guna pencegahan covid-19 ,mengingat libur cuti bersama yang cukup panjang sehingga mengakibatkan peningkatan aktivitas masyarakat diluar rumah.

Patroli ini untuk melakukan Himbauan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan Covid-19 adaptasi kebiasaan baru dilakukan di pusat keramaian.(Sabtu 22/08)

Ya himbauan dengan sasaran pusat keramaian seperti Pasar tradisional Panorama, Pasar Pagar Dewa dan tempat wisata pantai Pasir Putih yang menjadi objek wisata masyarakat pada hari libur terus menjadi tujuan utama personil dalam memberikan himbauan.

Kabag Pal Biro Logistik Polda Bengkulu AKBP. Drs. Ritongaa Melalui Kabid Humas Pol Sudarno,S.Sos,M.H,  Patroli  menjadi kewajiban seluruh personil Polda Bengkulu yang terlibat operasi  untuk terus mengingatkan masyarakat tentang pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan,

“Iya Hal ini, sebagai bukti bahwa polisi bersama-sama masyarakat dalam mencegah penyebaran Virus Corona di era Adaptasi kebiasaan Baru,”kata Kabid Humas Sudarno..

“Hal ini perlu kita ketahui juga bahwasanya pelaksanaan libur nasional dan cuti bersama seperti ini akan menimbulkan pusat keramian maka personil polisi bekerja ekstra dalam mengingatkan masyarakat agar peduli pentingnya protokol kesehatan” tutupnya(rls)

Redaksi : Pagucinews

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara  Kembali Raih WTP  ke – 5 Kalinya

PAGUCINEWS.COM = Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI kembali memberikan opini Wajar Tanpa ...