Home / Kota Bengkulu

Rabu, 19 Agustus 2020 - 19:03 WIB

Perkuat Sinergitas Penegak Hukum Kapolda Bengkulu Kunjungi PTUN

Rabu 19 Agustus 2020

Pagucinews – Aparatur penegak hukum  perkuat sinergitas, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono M.Si. kembali melakukan kunjungan silaturahmi ke Pengadilan Tinggi (PT) dan Pengadilan Tata Usaha Negeri ( PTUN ) Bengkulu dengan didampingi beberapa Pejabat utama Polda Bengkulu yakni Dir Reskrimsus, Dir Resnarkoba, serta Kabidkum Polda Bengkulu.selasa (18/08/2020)

Hal ini di sampaikan Kabid Humas Polda Kombes  Pol Sudarno, Kedatangan kapolda Bengkulu ke PTUN tersebut disambut langsung Ketua PTUN Bengkulu Baherman, S.H., serta beberapa pejabat dari PTUN Bengkulu yang kemudian menuju ruang pertemuan milik PTUN Bengkulu.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Bengkulu menyampaikan bahwa kunjungan silaturahmi di lakukan tersebut merupakan sebagai sarana perkenalan diri serta menjalin sinergitas antara Polda Bengkulu dengan Aparatur penegak hukum yang ada di Provinsi Bengkulu”kata Sudarno.

“Iya sinergitas yang telah terjalin selama ini saya harap dapat semakin ditingkatkan.” Ungkap Kapolda Bengkulu di sampaikan Kombes Pol Sudarno.

Disisi lain, Ketua PTUN Bengkulu menyampaikan dengan terjalinnya sinergitas yang dilakukan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif diprovinsi Bengkulu sehingga dapat meningkatkan produktifitas masyarakat yang berefek dengan peningkatakan ekonomi masyarakat sehingga mampu bersaing dengan provinsi – provinsi maju yang ada di Indonesia.

Sementara itu, ketua pengadilan tinggi Bengkulu menyampaikan dengan terjalinnya sinergitas antara Polda Bengkulu dan PT akan dapat mewujudkan penegakkan hukum yang baik di Provinsi Bengkulu sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang tetap kondusif menjelang pilkada serentak di Provinsi Bengkulu.(rls )

Redaksi : Pagucinews

Spread the love

Share :

Baca Juga

Kota Bengkulu

Polda Bengkulu Kembali Menggelar Pengecekan Kesehatan Terhadap Anggota Polri

Kota Bengkulu

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Secara Virtual Membuka Web Seminar

Kota Bengkulu

Imron Rosyadi Serahkan SK Pengurus FORMASI se-Bengkulu

Kota Bengkulu

Penerimaan Terpadu Taruna Akpol Tahun Anggaran 2021, Ini Pesan Kapolda

Headline

Pol PP Provinsi Bengkulu Akan Melakukan Pengawasan Halalbihalal Yang Menimbulkan Kerumunan

Kota Bengkulu

Gubernur Bengkulu Menghadiri Acara Muslim Cendikia Archery Turnament se-Sumbagsel

Advertorial

DPRD Provinsi Bengkulu Paripurna Masa Sidang I, Berikan 17 Rekomendasi ke Eksekutif

Ekonomi

Bengkulu Menggeliat, 5500 Linta Hidup ke Tiga Negara Asean