Personil Gabungan dari  Satker Polda Bengkulu Giat Patroli di Objek Wisata

Minggu 2 Agustus 2020

Pagucinews – Guna mengantisipasi penyebaran covid-19  satuan tugas (satgas) Aman Nusa II terus melakukan patroli di tempat objek wisata yang ada di Provinsi Bengkulu.

Libur akhir pekan ini, Personil gabungan dari seluruh satker Polda Bengkulu tersebut melakukan patroli guna memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mentaati protokol Kesehatan.Sabtu (2/8/2020)

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono,M.Si  Melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Sudarno menjelaskan di akhir pekan ini terjadi peningkatan wisatawan di objek wisata seperti Pantai Pasir Putih. Dengan adanya keberadaan personil dapat menciptakan Kamtibmas Kondusif dan penerapan protokol kesehatan.

“Iya diharapkan masyarakat semakin sadar betapa pentingnya menggunakan masker, rajin cuci tangan dan physical distancing pada saat sedang di tempat Objek Wisata,”ujarnya .

Selain objek wisata, Kombes Sudarno menjelaskan, petugas juga menyasar ke beberapa masjid yang melaksanakan pemotongan hewan kurban. Berkordinasi dengan Panitia pihaknya menghimbau untuk  mengindari kerumunan saat pembagian daging  dan guna kan masker ,”tutupnya.(*)

Redaksi : Pagucinews

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Bersama Apdesi Polres Kaur, Tampung Usul Dan Saran Masyarakat Desa

PAGUCINEWS.COM = Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Kaur Polda Bengkulu memimpin ...