Sempat di Tutup Objek Wisata Kuning Kaur,  Segera di Buka Kembali

Rabu 1 Junli 2020

Pagucinews – Sempat berapa Bulan tempat Objek wisata kuning Kaur di tutup guna mengantisepasi penyebaran covid19 setelah menuju New Normal objek wisata Kuning akan segera di buka kembali.Rabu (1/7/2020)

Objek Wisata tepatnya di Desa meluang Kecamatan NAsal  kabuapaten kaur akan segera di buka kembali mengingat wisata yang cukup menerik ini, sudah di tunggu tunggu pengunjung  daerah maupun luar Dareah kata Direktur  pengelola  wisata ini B. Aziz di dampingi Husnaini.

“Iya tempat wisata Kuningan ini sepat di tutup berapa bulan karena kita sedang di serang virus corona oleh sebab itu wisata kuningan di tutup sementara dan akan segera di buka kembali.

Wisata kuning yang memliki potensi keindahan alam yang sangat menarik akan menampilkan ide baru salah satunya adalah masakan pondok biru, tempat kuliner yang akan mengoyangkan lidah dan bibir dalam menikmati kuliner.

Dengan tingkat kebersihan  yang terjamin untuk itu kami beritaukan bawah wisata segera di buka kembali. Berharap semoga adik sanak dusun laman khusunya warga kaur kungjungi segera wisata yang kami suguhkan, di tunggu  kedatangannya di wisata kuning desa meluang  Kaur kecamatan Nasal.(Adv**Asrin).

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Tingkatkan Kapasitas PKK Desa, Ketua TP PKK Kabupaten Supervisi 10 Program

PAGUCINEWS.COM = Tingkatkan Kapasitas PKK Desa, Ketua TP PKK Kabupaten Supervisi 10 ...