Susi Marleny Bachsin Komisi XI DPR RI Fraksi Gerindra Bagikan 500 Paket Sembako

Minggu 31 Mei 2020

Pagucinews.com – Disuasana Idul Fitri 1441 H dan pandemi penyebaran covid-19 Anggota DPR RI komisi XI Fraksi Gerindra, Susi Marleny Bachsin,SE,MM bersama Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) memberikan 500 paket bantuan untuk masyrakat.

Bantuan dalam bentuk paket untuk masyarakat provinsi bengkulu berupa paket kesehatan,sembako secara simbolis di serahkan langsung oleh ketua  Fraksi Gerindra DPRD provinsi Bengkulu H.Herwin Suberhani,SH di dampingi perwakilan bank Indonesia.

“Secara simbolis paket sembako dan kesehatan di berikan di empat desa di bengkulu selatan, Desa Padang Bindu Kecamatan Kedurang Ilir, Desa Keban Agung III kecamtan Kedurang, Desa Durian Sebatang dan Desa Lawang Agung Kabupaten Bengkulu Selatan (Manna). Sabtu (30/5/2020)

Anggota Komisi XI DPR RI dari Fraksi Gerindra, Susi Marleny Bachsin, yang di dimpingi Anggota DPRD provinsi Bengkulu menuturkan di tengah mewabahnya covid-19, wujut kepedulian kita kepada masyrakat, saatnya berbagi atau membantu untuk mengurangi beban masyarakat.500 paket kesehatan dan paket sembako dibagikan,” ujarnya.

“Namun kata Anggota Komisi XI DPR RI dari Fraksi Gerindra pemilihan  dapil provinsi bengkulu, selain memberikan bantuan paket sembako dan kesehatan dia juga berharap kepad masyrakatnya untuk tetap mematuhi peraturan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Untuk itu sesuai dengan protokol kesehatan dan peraturan pemerintah, Social distancing, menghindarai kerumunan, sering sering cuci tangan, menggunakan masker dengan kesadaran secara kolektif, Insyaallah mata rantai penyebaran virus corona bisa berlalu,” tutup Susi Marleny Bachsin.(*)

Redaksi : PGN

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Bersama Apdesi Polres Kaur, Tampung Usul Dan Saran Masyarakat Desa

PAGUCINEWS.COM = Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Kaur Polda Bengkulu memimpin ...