Polres Kepahiang Peduli  Masyarakat Terdampak Covid-19 Bagikan Sembako

Sabtu 16 Mei 2020

Pagucinews.com – Polres Kepahiang  membagikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak covid – 19 yang tinggal di desa dan kelurahan yang ada dikecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang.

Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, S.Ik., M.AP., mengungkapkan bantuan yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu tersebut berjumlah 20 paket sembako yang terdiri dari 5 Kg Beras, 1 Liter Minyak Sayur, 6 Bungkus Mie Instan, 1 Kg Gula Pasir, serta 1/2 Karpet Telur.

“ Bantuan kita salurkan secara visit door to door ke rumah warga yang tidak mampu di masing masing desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Kepahiang,” Ungkap Kapolres Kepahiang, AKBP. Suparman, SIK, MAP Kemarin (Jum’at,  15/05/20 )

Dikatakan oleh Kapolres Kepahiang, Sasaran masyarakat yang mendapatkan bantuan dari Polres Kepahiang diantaranya anak yatim piatu, parkir miskin, pekerja tidak tetap buruh, pemulung, tukang becak, ojek pangkalan, ojek online, korban PHK dan Keluarga Polri yang terdampak langsung covid 19.

Ditambahkan oleh Kapolres Kepahiang, Kegiatan serupa akan dilakukan oleh Pihaknya tidak hanya di Wilayah kecamatan Kepahiang saja akan tetapi menyeluruh di semua kecamatan yang ada di Kabupaten Kepahiang.
(Tribratanewsbengkulu.com)

Resdaksi : PGN

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

x

Check Also

Bersama Apdesi Polres Kaur, Tampung Usul Dan Saran Masyarakat Desa

PAGUCINEWS.COM = Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Kaur Polda Bengkulu memimpin ...